MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Senja, Pengagum Warna Hitam dan Supercar Lamborghini

OCT 04, 2021@14:00 WIB | 1,116 Views

Model yang satu ini pecinta warna hitam, bagi dirinya itu mewakili sosok sifat yang misterius dan berani. Artikulasi makna tersebut menjadikan challenge dirinya, percaya diri powerfull dan berani menghadapi segala tantangan. Sesekali dia memandangi cermin dan mengatakan di depan kaca, "Senja kamu cantik, kamu seksi,  dan kamu berani," cetus Senja menirukan percakapan batinnya. Menurutnya bagian tubuh yang paling seksi adalah mata dan bibir.

Senja memiliki kekasih yang menyukai otomotif dinilai suatu hal yang positif. Alasan terbesar adalah hobi otomotif cukup positif dan masuk akal. Dan keinginan terbesarnya adalah punya supercar, Lamborghini. 

Gabungan supercar dan warna hitam menjadi mixing yang cukup personal baginya. Kencang, powerfull dan berani bejeg throttle itu menjadi bagian aura elegan supercar hitam dalam kaca mata petrol head. 

Cowok yang tiba-tiba mau nganterin Senja pergi  ke suatu tempat atau berbagai macam surprise lainnya. Senja tidak menghalangi kekasihnya untuk selalu berdandan, lebih tepatnya memodifikasi part-part mobil atau motornya. "Karena dia perhatian sama aq, imbal baliknya gw gak mau batesin dia mau belanja aksesoris mobil, apapun itu," tandas Senja yang hobi otomotif ini.

"Gw sama cowok gw pernah roadtrip dari Jakarta ke Bali dengan motor Harley Davidson. Sementara rute terdekatnya menggunakan mobil ke Bandung dan Yogyakarta," kenang Senja bersama kekasihnya, menjadikan dunia otomotif cukup dekat dengan personalitinya.

Siang hari nongkrong di Cafe dan malam harinya ke Club. Sederet aktivitas yang pernah dilakukan selama road trip ke Bali dengan roda dua. Sementara ketika memacu mood yang sedang terjun bebas, Senja memilih untuk shopping, bertemu barang dambaan di mall, dan memilih langsung barang-barang kesukaan, lebih efektif untuk meningkatkan mood. "Baju, sepatu dan tas. Cara lain buat gw ya dengerin lagu," cetusnya. Bedak, lipstick dan Blush on menjadi hal yang selalu dibawa ketika bepergian. Selama pandemik, Senja menambahkan masker, tisu basah, hand sanitizer hingga vitamin untuk staminanya." 

Dunia body painting seperti tatto, sudah dia gemari sejak kecil, mulai dari SMP bahkan. Ketika tatto sudah menghiasi tubuhnya, tentunya tidak sembarang desain yang digambarkan di tubuh indahnya. "Hampir semua desain tatto yang kugunakan memiliki arti dan makna. Dan aku sedang persiapkan desain baru untuk tatto baruku nanti," aku model dengan body goals dan jangkung ini. Pattern model dirinya adalah Gigi Hadid yang selalu menginspirasi dirinya di dunia model. [Ahs/timBX]

Tags :

#
blackangels,
#
senja