MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Sava Aulia : Komitmen Adalah Hal Utama

JUN 09, 2020@13:05 WIB | 169 Views

Tinggi, putih, dan memiliki body goals, tentunya membuat semua mata pria akan tertuju pada angels satu ini. Namanya Sava Aulia, gadis berambut lurus panjang ini dikenal karena profesinya sebagai model profesional yang sudah lama digelutinya.

Dara cantik dengan tinggi 165 cm ini, memulai dunia model sejak umur 12 tahun atau kelas satu SMP, yang diawali dengan kegemarannya dalam dunia potret, lomba modelling, hingga casting iklan. By the way BlackPals, melalui instagram pribadinya di @sava_aulia12, banyak sekali hasil potret yang sangat menawan didukung oleh pengalamannya selama 7 tahun.

"Aku sudah menggeluti dunia model ini sejak 7 tahun lalu, ketika SMP. Jadi waktu awal terjun ke dunia model ini suka foto-foto, kemudian mengikuti berbagai perlombaan modelling, bahkan sampai pernah casting iklan," tutur Sava yang saat ini berumur 19 tahun.

Menurutnya, dunia modelling saat ini yang digelutinya bukanlah menjadi profesi utamanya, melainkan masih menjadi kegiatan hobinya yang suka berekspresi di depan kamera. Hobinya pun sangat didukung oleh ibundanya agar menjadi seorang model profesional, karena sang ibunda melihat sikap ekspresif alias ceria, kemudian penampilan Sava yang menawan ketika di depan lensa.

Wanita dengan bintang Cancer identik dengan penyayang. Begitu pula Sava yang ternyata berbintang Cancer ini sangat menyukai parfum merk ternama, Dior. Selain itu, dara pemilik berat 47 kg yang tentunya memiliki bentuk tubuh ideal ini punya kriteria khusus jika berbicara mengenai pasangan hidupnya.

Perempuan berkulit putih ini memiliki kriteria cowok idaman yang memiliki komitmen tinggi dan integritas. Selain itu, seorang pria yang menjadi targetnya haruslah memiliki tipe yang tulusm bertanggung jawab, yang tentunya adalah setia.

"Aku memilih pasangan itu nggak hanya dari sisi rupa wajah, tapi juga haruslah memiliki komitmen yang tinggi, orangnya harus tulus, terus bertanggung jawab, setia, dan apapun yang dia bicarakan bukan hanya omongan belaka, tapi harus dilaksanakan. Jadi bisa pegang komitmen," lanjut Sava Aulia.

Berbicara kaitan dengan dunia otomotif, dara cantik ini memang kurang mengetahui seperti apa lelaki yang menyukai dunia otomotif, jadi bisa jadi kesempatan bagi kalian para lelaki untuk mengajak Sava mengenali otomotif ya. Namun, pergaulannya yang luas membuat Sava memiliki teman yang juga suka dunia otomotif. Menurut  perempuan berambut panjang ini, teman-temannya yang hobi otomotif sangat pandai merakit, mampu bereksperimen ataupun merubah part-part kendaraan yang mereka suka. Menurutnya, hal seperti itulah yang ia sukai.

Lantas timbul pertanyaan, Sava apakah lebih menyukai cowok yang mengendarai motor atau mobil ? Jawabannya simple. Menurutnya baik motor atau mobil tidak ada masalah, yang penting adalah kenyamanan.

"Cowok, kalau bisa bikin kita nyaman, mau mengendarai motor atau mobil bahkan naik becak pun enggak masalah. Yang penting dia bisa bikin kita nyaman dan betah," tutup dara cantik yang ingin touring ke Raja Ampat ini.[prm/timBX]

1. Lebih baik berteman atau pacaran ?
Lebih baik pacaran. Karena kalau pacaran lebih ada temannya, dan bisa curhat.

2. Hal yang paling memalukan ?
Paling memalukan jatuh ketika sesi foto. Untung nggak ramai sih ya, cuma karena kondisinya licin, terus jatuh dan nggak ada yang menolong. Tahun lalu kejadiannya.

3. Tipe cowok idaman ?
Pilih good boy ! Lebih suka pria yang baik, ya kayak komitmen bisa dipegang terus, setia tanggung jawab.

4. Kenapa menyukai dunia model ?
Kalau di dunia model, aku bisa lebih eksplor, dan aku juga merasa passion aku di dunia model.

5. Tanggapan kamu mengenai selebgram Indonesia ?
Selebgram di Indonesia sekarang sebenarnya suka, asal jangan terlalu banyak drama dan freak. Karena kita juga lebih suka ke arah motivasi. Kalau yang halu-halu sih no!

6. Siapa selebgram yang paling disuka ?
Motivasi kalau selebgram, itu pilih yang mengarah ke motivasi seperti Merry Riana, Najwa Shihab dan intinya yang bisa membangun inspirasi.

Tags :

#
blackangels,
#
sava aulia