MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Safira Kaunang, Si Kalem yang Gemar Sports Car Jerman

MAY 24, 2021@14:30 WIB | 517 Views

Walau terlihat cantik dan feminin, namun siapa sangka BlackAngels kita kali ini punya impian jadi lady bikers. Safira Kaunang, mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi ini ternyata suka dengan dunia otomotif tanpa disengaja. Profesinya sebagai model mempertemukannya dengan pekerjaan yang melibatkan motor dan mobil.

Keinginannya jadi lady bikers semakin mantap dengan melihat beberapa teman dan kenalannya yang punya hobby riding. “Aku ada beberapa temen lady bikers, seru aja liatnya kemana-mana pakai motor, keren banget ada cewek yang berani kayak gitu.” Ungkapnya.

Tak hanya sampai di situ, mengikuti naluri ketertarikan akan dunia motor, Safira sempat ikut aktifitas riding di beberapa komunitas. “Ya salah satu kegiatan wajib para bikers sih riding dan aku beberapa kali ikut, komunitasnya ternyata seru banget.” Sambung gadis berdarah Manado ini.

Walaupun belum pernah terjun serius dalam dunia otomotif namun Safira sudah memiliki motor dan mobil impiannya. Untuk motor, gadis kelahiran 20 tahun silam ini memilih Kawasaki Ninja ZX-R6, motor sport purpose berkapasitas mesin 600cc. Sedangkan untuk mobil, Safira menjatuhkan pilihan pada Porsche 911 Turbo S yang menurut pengujian bisa mencapai kecepatan 100 kpj hanya dalam waktu 2,2 detik saja, selera yang bagus.

Untuk kriteria pria idamannya, Safira tak banyak syarat yang spesifik, namun ketika ditanya jika ada pria yang gemar otomotif mendekatinya ia menyampaikan “Seneng aja ada cowo yang hobinya motor atau mobil, menurut aku keren.” 

Saat ditanya mengenai Dimas Ekky pebalap motor muda yang sempat mengaspal di kelas Moto2 dunia, Safira pun mengaku kagum karena sosoknya bisa mengharumkan dunia lewat sebuah hal yang digemarinya. “Bangga banget sih Indonesia punya Dimas, semoga bisa tumbuh dan berkembang lagi, membawa nama besar Indonesia dan memajukan industri otomotif lokal.” Pungkas gadis yang tak suka ngegame ini. [leo/timBX]

Tags :

#
black angels,
#
safira kaunang