MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Rya Allvent, Let’s Begin With This Sexy Angel

JAN 05, 2018@14:20 WIB | 8,373 Views

Awal Tahun 2018 ini team Blackxperince berkesempatan untuk berkolaborasi dengan salah satu model seksi yang sudah sering tampil baik di media cetak maupun online. Cantik, seru, ramah dan tentunya seksi menjadi first impression terhadap Angels kita kali ini. Berlokasi di water park di kawasan Jakarta Selatan pastinya akan membuat suasana menjadi lebih fun dan seru untuk menyambut datangnya tahun 2018 ini. Yuk, kita simak obralan serunya dengan model yang lahir di Palembang, 20 tahun lalu ini.

Hai Allevent, ceritain donk ke BlackPals bagaimana perjuangan dan pengalaman kamu untuk menjadi model seperti sekarang ini?

Awalnya aku terjun di dunia model awalnya iseng ikut acara hunting foto lalu ikut agency modeling dan akhirnya aku memutuskan untuk nekad untuk memfokuskan menjadi model yang professional dan dengan jalannya waktu, akhirnya aku ikut audisi, casting, foto hunting dari EO to EO. Tentunya banyak halangan dan rintangan juga dan akhirnya dari itu semua menjadi buah manis di karier aku sekarang ini.

Selama menjadi model apakah kamu mempunyai pengalaman yang unik yang tidak bisa kamu lupakan sampai sekarang?

Pengalaman unik aku yaitu seperti merasa menjadi artis atau orang terkenal gitu, seperti di suatu tempat tiba-tiba ada orang yang kenalin aku terus minta peluk, foto bareng dan itu bikin aku merasa kalau aku belum menjadi apa-apa saja, udah seperti ini. Gimana jadi artis dan itu unik, sih, menurut aku berlum terkenal saja tapi orang lain sudah kagum sama aku.

Kalau bisa digambarkan kamu tuh orangnya seperti apa?

Cute, cantik sama seksi tentunya.

Resolusi kamu di tahun 2018 ini mau menjadi apa?

Tahun baru tentunya harapan baru, yaitu menjadi pebisnis dan tidak fokus dunia modeling terus. Secara garis besar, aku mau fokus di dunia bisnis.

Pasti banyak orang yang sebut diri kamu tuh seksi, apakah kamu merasa seperti itu? 

Yess aku merasa diri ku tuh seksi, jadi wajar ya kalau orang bilang kalau aku ini seksi.

Biasa dibilang seksi di bagian tubuh mana?

Biasa di bilang bagian dada sih, aku pengennya dibilang bagian bokong tapi banyak yang bilang bagian dada, sih.

Apakah kalau ada yang bilang kamu seksi di bagian tersebut membuat kamu bangga atau risih?

Bangga donk, karena tidak semua cewek bisa kaya aku dan punya badan seseksi aku jadi bangga lah ya walaupun banyak juga yang ngomong ini itu tapi bagaimana tapi aku cukup bangga.

Kalau menurut kamu cowok seksi tuh seperti apa?

Cowok seksi kaya dia punya badan kekar terus ada bulu-bulu halus di dadanya, hidungnya mancung dan bibirnya gemes.

Tokoh idola yang kamu idolakan itu siapa?

Kalau cewek aku idolain Kylie Jenner, mmm… seksi banget kan idola banget para-para model, kalau cowok aku tidak kenal namanya, pokoknya yang peranin Superman karena bibirnya itu tuh bikin mmm…

Komentar kamu terhadap cowok penggila otomotif di luar sana seperti apa?  

Untuk sisi good-nya dari anak otomotif mereka itu kreatifnya, mereka bisa bikin mobilnya sekreatif mungkin, sekeren mungkin, bisa dijadiin apa aja termasuk jadi robot kali ya.

Terakhir apa yang paling berkesan di tahun 2017 lalu?

Yang paling berkesan aku di tahun 2017 itu lebih dekat banget dengan keluarga tidak seperti tahun-tahun lainnya karena pada masa itu aku jauh dari keluarga dan sekarang ini senang banget karena bisa lebih dekat dengan keluarga dan sering kumpul bareng dengan keluarga. (And/timBX)      

  

Tags :

#
black angels,
#
rya allvent,
#
sexy angel