MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Ria Diarnita, Dewasa atau Kekanak-kanakan?

APR 12, 2016@12:00 WIB | 14,824 Views

Bersikap dewasa mungkin akan terasa sangat sulit bagi sebagian orang. bahkan ada istilah yang berkata bahwa usia seseorang, tidak menentukan tingkat kedewasaan dari orang tersebut. lalu, bagaimana sih dewasa menurut Ria Renata?

Hai Ria, lagi sibuk apa nih sekarang?
Aku masih sibuk modelling aja nih sambil sesekali refreshing sama temen-temen.

Menurut kamu Dewasa itu apa sih?
Dewasa menurut aku adalah mampu memutuskan mana yang terbaik dan terburuk bukan hanya untuk diri aku, namun untuk orang-orang di sekitar aku juga.

Kamu setuju nggak dengan istilah, usia tidak menentukan tingkat kedewasaan seseorang?
wah aku setuju banget, soalnya seringkali aku ketemu sama orang-orang yang usianya di atas aku, tapi sikapnya masih kekanak-kanakan.

Kekanak-kanakan seperti apa contohnya?
ya seperti tidak mau mengalah, egois, harus selalu dia yang didulukan, tanpa peduli gimana perasaan orang-orang disekitarnya. Itukan sifatnya anak-anak banget menurutku.

Lalu, apakah Ria termasuk tipe yang dewasa apa kekanak-kanakan?
Aku sih gak bisa nentuin, yang bisa liat aku dewasa atau nggak kan orang lain. tapi, sebisa mungkin sih aku selalu mencoba untuk bersikap dewasa, seperti yah gak asal kalo bertindak, mikirin baik buruknya, gak selalu mentingin diri aku sendiri.

Apasih yang kamu lakuin kalau ada orang yang sifatnya kekanak-kanakan banget?
Kalo aku sih orangnya gak mau ribet juga yah, kalau ada orang yang begitu yah kalau dia deket sama aku sih pelan-pelan aku nasehatin, biar gak ngerugiin diri dia sendiri juga kan. tapi kalo orangnya gak deket sama aku yah paling aku diemin aja selama dia belum merugikan aku, paling kesel-kesel sendiri aja sih haha.

Ada saran untuk orang-orang yang masih suka bersikap kekanak-kanakan?
hmmm... ya paling introspeksi diri aja, kalau mendadak banyak orang yang gak suka sama sikap dia, perbaiki dan buang jauh-jauh sikap kekanak-kanakan itu. malu jugakan sama umur, seharusnya udah bisa dewasa tapi malah kekanak-kanakan.

Lokasi & Properti:
Batik Lounge & Terrace
Grand Kemang Hotel, Jl. Kemang Raya No. 2H, Kemang, Jakarta

Tags :

#
ria diarnita,
#
black angel,
#
blackshot,
#
paling cantik,
#
paling seksi,
#
model,
#
photoshot