MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Rere Apriliani - Sexy Energy From The Angels -

SEP 07, 2018@12:00 WIB | 725 Views

Masih terbawa suasana pesta olahraga yang diikuti oleh seluruh negara Asia, dimana Indonesia menjadi tuan rumah setelah 56 tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 1962 dimana negara kita terakhir menjadi tuan rumah. Dan pada tahun ini 2018 kembali mencatatkan namanya sebagai tuan rumah yang sukses menyedotkan perhatian bangsa Asia bahkan dunia, mulai dari penyelengaraannya sampai mencatatkan rekor baru untuk pencapaian rangking terbaik sepanjang sejarang yaitu menduduki peringkat 4 besar dengan mengumpulkan 31 medali emas, tepat di bawah Cina, Jepang dan Korea Selatan.

Pencapaian itu jelas membuat kita bangga sebagai warga Indonesia tentu juga Angels kita kali ini. Rere Aprilia namanya, Angles yang memiliki tinggi 166 cm dan bobot 49 kg yang memiliki hobi nonton ini ternyata memiliki kemampuan olahraga yang cukup bagus, terlihat saat team Blackxperince melakukan photoshoot untuk konsep kali ini ternyata Angels penyuka parfume Channel ini sangat mahir memainkan olahraga yang biasa disebut bulutangkis ini. Tanpa panjang lebar kita simak obrolan serunya mengenai dirinya dan tentunya antusias dia untuk event terbesar di Asia ini.     

Awal Mula Menjadi Model Saat?

Awalnya memang dari kecil senang difoto dan bercita-cita ingin menjadi model, tidak sengaja saat itu aku di ajak foto oleh salah satu fotografer karena dikenal melalui Facebook.

Passion Kamu Selain Menjadi model?

Aku pengen banget menjadi pemain sinetron, saat ini aku sudah ikut beberapa casting-casting baik untuk sinetron dan film. Doain ya agar aku lulus dan bisa mewujudkan impian aku ini.

Rere Apriliani itu sifatnya?

Rere itu Cerewet, baik kalau orang itu baik juga dan orang lain beranggapan kalau aku ini judes padahal tidak kalau udah kenal baik

Pendapat kamu Mengenai Asian Games Di Indonesia?

Pastinya bangga sekaligus senang Indonesia sebagai tuan rumah dan bisa menduduki 4 besar dan itu menjadi pencapaian mendapatkan medali emas terbanyak sepanjang sejarah sepajang mengikuti Asia Games dan sebagai warga Indonesia menurut aku juga sangat antusias sekali untuk mendukung atlit yang bertanding. Apalagi Gelora Bung Karno juga sekarang sudah sangat keren dan bagus, terutama opening ceremony-nya keren banget menurut aku dari mulai dekorasinya, penarinya, artisnya semua keren-keren banget.       

Cabang Olah Raga Yang Kamu Sukai?

Aku paling suka Badminton, Basket dan Sepak Bola

Atlit Favorit Kamu?

Atlit favorit aku saat Asia Games itu Jonatan Christie atau biasa disebut Jojo. Karena yang pertama dia ganteng pastinya, mainnya juga bagus dan menjadi juara dan mendapatkan emas tentunya itu membuat Indonesia bangga

Ingin Tidak Mempunyai Pacar Seorang Atlit Olahraga?

Ya pengennya punya pacar seorang atlit apalagi bisa bikin bangga kalau jadi juara, karena type cowok aku suka yang berbadan atletis dan lebih tinggi dari aku, rambutnya tidak botak, di wajahnya ada jengot tipis, kulitnya sawo matang, kalau sifatnya harus setia dan serius. Itu sifat atlit kan kalau sudah cinta sama profesi dan olahraga pasti akan menekuni dan berlatih sampai jadi jago dan jadi juara, pastinya juga jadi juara di hati aku.

 Kalau Kamu Ditakdirkan Menjadi Seorang Atlit, Kamu Ingin Menjadi Atlit Apa?

Kalau aku ditakdirkan menjadi atlit olahraga, aku mau menjadi atlit badminton. Kenapa, karena aku suka dan aku bisa. (Andy/timBX)

Tags :

#
black angels,
#
rere apriliani,
#
sexy,
#
babes