MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Reina Manse, Ingin Riding Menggunakan Motor Klasik ke Pantai

JUL 25, 2020@14:00 WIB | 802 Views

Reina Manse menggeluti dunia modeling sejak SMP, kini Reina menggeluti bangku kuliah di jurusan hukum. Sisi kariernya sebagai model bukanlah pencapaian tertinggi, ia ingin menjadi pengacara sebagai karir puncaknya. Ketika ditanya arti seksi, dara berusia 21 tahun ini menjawab, "Cewek yang tampil apa adanya dan percaya diri dengan dirinya sendiri".

Sementara dalam pandangannya mengenai cowok bikers, terlihat cukup cool dan Reina cukup respect. Cool dalam hal ini tidak banyak tingkah (pecicilan).  Cowok idamannya adalah berposter tinggi serta memiliki karakter dan tingkah laku yang baik. Secara visual ia mengaku cukup tertarik dengan karakter tidak terlalu kurus dan wangi.

Reina sangat mendukung cowok bikers yang suka riding jauh, "Kalau diajakin touring, aku lebih prefer Yogyakarta dan Bali, karena secara pribadi aku lebih suka nuansa pantai dan laut". Pecinta motor klasik ini cukup tertarik dengan gaya klasik Royal Enfield. "Ketika cowok aku seorang bikers, aku juga tertarik untuk menjadi lady bikers, meski belum punya kesempatan banyak untuk mendalaminya, " aku Reina sambil tersenyum.

Motor klasik Royal Enfield baginya cukup familiar karena sesekali pernah berpose di depan dan mengendarai koleksi motor klasik milik pamannya. Meski usianya sudah uzur, tapi kalau dirawat tetep cool dan stylish. "Cukup match kalau seandainya riding jarak dekat ke pantai, seru pastinya," harap model 21 tahun ini.  

Selain riding dan touring, Reina mengaku siap blusukan ke wilayah terpencil untuk sebuah acara bakti sosial. "Secara nature aku suka riding dan juga suka kegiatan sosial. Jadi diajak sama pacar untuk acara baksos sudah pasti menjadi prioritas aku," ucap cewek yang hobi menari ini.  Sementara riding yang paling ia tunggu adalah menuju Yogyakarta, karena selain sosial masyarakat, hobi menarinya cukup inline dengan budaya disana.

Saat dichallenge oleh tim BlackXperience.com, Reina mengakui cukup seru, apalagi saat menerima hukuman berjoget ala TikTok. "Gokil sih, karena secara basic aku juga suka bermain TikTok.  Kalau sendiri sih sudah biasa, tantangannya kali ini aku ngedance dan dilihatin banyak orang," cetus Reina tertawa puas setelah melewati tantangan BlackXperience.com. 

Selain motor klasik, Reina cukup mengidamkan memiliki mobil BMW. "Aku cukup apresiasi motor klasik, terlebih yang sudah dimodifikasi, pastinya menambah nilai yang cukup tinggi dan beda dari yang lain. Di roda empat aku suka kemewahan BMW, cocok untuk cewek, " tutup model berdarah Manado ini. [Ahs/timBX]

Tags :

#
reina manse,
#
royal enfield classic,
#
angels on wheels,
#
black angels,
#
lady bikers