MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Regina Rumopa, Classic Bike Enthusiast Angels

AUG 13, 2020@20:00 WIB | 2,278 Views

Model yang satu ini secara kapasitas cukup menjadi seorang lady bikers. Selain paras cantik, kemampuan akting dan sejak kelas 4 SD sudah piawai mengendarai motor Yamaha RX King."Basicly, perempuan mungkin lebih suka naik mobil. Tapi kalau aku, memilih motor modifikasi gaya cafe racer, klasik. Aku punya kesempatan untuk menjadi lady bikers, bersama bikers cewek lain siap turing, 100 persen aku mau dan tidak menyianyiakan kesempatan itu," buka Regina Rumopa, dara 24 tahun berdarah Manado ini.

Regina punya taste yang cukup diacungi jempol. Menurutnya lady bikers itu lebih rock and roll, tidak manja, tidak takut panas dan debu, meski harus riding jauh antar kota sekalipun. "Paling penting saat riding itu tetap keep safety, kalau ngantuk cukup beristirahat, dan tetap mematuhi rambu lalu lintas dan kelengkapan SIM, dan STNK," ungkapnya kepada tim Blackxperience.com.

Sesi fotoshoot berlokasi di workshop Imagenaring Custom, itu mungkin menjadi destinasi yang cukup membangkitkan adrenalinnya. "Keren banget sih, gw diantara motor modif. Dengan aliran yang cukup berbeda,  Bagger, Modern Scrambler tak banyak terlintas di jalanan. Lebih kaya warna dan motif. Sementara Harley Davidson dengan sespan berwarna matt black, lebih aku sukai, lantaran gaya klasiknya, aku model yang jago nge-DJ ini. 

Saat keinginan punya roda dua, model dengan berat badan 48kg, paling dekat ingin mengoleksi motor klasik Royal Enfield Classic 350. Pilihan selanjutnya Regina memilih modif scrambler atau gaya klasik Triumph. Varian itu yang paling dia sukai, meski tak menampik kemungkinan dia cukup berani bila ditantang naik Harley Davidson sekalipun. "Syaratnya satu, asal modifnya low bike, kaki aku nyampe ke tanah, gw berani betot motor Amerika ini," cetus Regina.


Ditantang untuk datang ke pameran otomotif roda dua dunia. Regina cukup antusias untuk ikut, apalagi menjadi duta untuk mempromosikan motor custom di kancah dunia. "Paling dekat, aku berharap masyarakat Indonesia yang two wheelers enthusiast 12 juta unit beli motor baru, mereka selain hobi beli juga hobi modif. Sementara para modifikator roda dua, harapan terbesar aku, semakin banyak ahli builder Indonesia menjadi terkenal di penjuru dunia, dan impact-nya memajukan sektor industri kreatif nasional," tutup model yang juga presenter dan pemain sinetron ini.[Ahs/timBX]
 

Tags :

#
regina rumopa,
#
black angels