MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Ratu Parastika, Multitalenta Modal Utama

JAN 05, 2022@12:00 WIB | 755 Views

Ratu Parastika adalah angels kita hari ini, ia adalah seorang part time model dan full time office worker. Angels bertubuh sintal ini mengaku tak pernah sengaja untuk turun di dunia modeling. Berawal bekerja kantoran, Ratu lantas bertemu teman yang mengajaknya untuk jadi model yang membuatnya hingga seperti saat ini.

Mempunyai tubuh yang jadi idaman setiap pria, Ratu ternyata adalah gym freak yang mengaku minimal harus 5 kali workout setiap minggunya.  Tak heran maka proporsi tubuh body goals versi Ratu pun terpampang nyata. Tak hanya memiliki paras yang cantik, Ratu, panggilan akrabnya, juga memiliki bakat dalam bernyanyi dan memiliki cita-cita untuk terjun di dunia bisnis.

Menceritakan kisah awal saat menjadi model, Ratu mengungkap jika memang ia suka dunia performance dan dari kecil sudah suka difoto. "Emang dasarnya gue suka banget di foto, dan centil aja kali suka foto-foto sendiri juga, terlebih kerjaan model menurut gue itu enak banget dan gue nyaman." 

Menjadikan model sebagai pekerjaan sampingan, Ratu Parastika sendiri memiliki pekerjaan utama sebagai office worker di bidang construction yang mengharuskan ia aktif terus di kantor. Nah, menurutnya, tantangan berat yang sedang ia hadapi sebagai model adalah mencari cara membagi waktu antara pekerjaan utama dan modeling.

"Ya mengatur waktu di dua karir yang berbeda kadang bikin gue pusing, tapi karena pekerjaan sampingan gue sebisa mungkin geser job modeling di weekend, tapi kalau ada kesempatan bagus untuk karir modeling dan kebetulan kerjaan kantor bisa ditinggal ya tetep gue ambil di-weekdays." Tambahnya.

Ternyata tak hanya modeling dan pekerjaan kantor saja, Ratu juga ternyata memiliki suara indah, yang memberikan kesempatan ia untuk menjadi seorang singer, untuk wedding dan acara lainnya. "walau ga bagus-bagus banget, tapi gue sering jadi wedding singer, walau dengan kesibukan gue sekarang agak susah atur waktunya." Ujar gadis penggemar Alicia Keys ini.

Memiliki 5 buah tato di badannya, Ratu mengatakan bahwa memang ia suka dan enjoy dengan seni merajah tubuh ini. Menurutnya tato itu adalah bagian dan seni. "Itu jatohnya lebih ke-art ya, dan gue bisa mengekspresikan dan mengapresiasikan itu di badan gue aja. " ungkapnya.

Salah satu modal kesuksesan adalah percaya diri, dan itu terlihat di sosok Ratu. Menurutnya, ada beberapa hal yang membuat ia percaya diri "seperti kemampuannya gue dalam bekerja, pengalaman hidup yang keras, dan pencapaian yang sudah gue dapatkan dihidup gue sampai saat ini." tutup Ratu. [leo/timBX]

Tags :

#
blackangels,
#
ratu parastika