MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Puput Carolina - Pandai Memasak Itu Sexy-

AUG 31, 2018@11:00 WIB | 1,991 Views

“She is back” kalimat tersebut pantas disematkan untuk Angels kita minggu ini, Puput Carolina atau biasa disapa Puput ini terlihat sekali metamorfosisnya. Awal team BX berkenalan dengan Angles yang berzodiak Scorpio ini pada tahun 2010, jadi kurang lebih sudah delapan tahun lamanya. Awalnya Puput masih berprofesi sebagai mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta saat itu, sekaligus menggeluti profesi sebagai host otomotif.

Dan sekarang dia kembali sebagai Puput yang baru tentunya, terlihat lebih cantik dan tentunya lebih sexy, usia boleh saja bertambah tetapi terlihat cantik dan sexy harus tetap dijaga mengingat profesi yang Puput tekuni sekarang ini.

Pertanyaan terbesar apa yang terlihat lebih sexy dari sebelumnya? Bukan hanya dari bentuk tubuh, itu juga masih dia pertahankan dengan menekuni senam zumba dan fitness. Berawal dari passion dan akhirnya menjadi sebuah profesi yang menghasilkan sekaligus membanggakan, apa itu? Chef.

Mungkin Blackpals sangat setuju dengan pendapat kita kalau wanita yang jago memasak itu tingkat seksinya bertambah, bukan sekedar pose memasak tapi memang Puput Carolina pandai memasak. Bukan hanya menjadi Chef, saat ini juga Puput sedang menjalani bisnis di bidang kecantikan karena dia memiliki impian untuk pandai untuk make over seseorang sehingga orang tersebut percaya diri seperti dirinya, Tanpa panjang lebar kita simak obrolan dengan Angles yang memiliki tinggi 165 dengan bobot 45 kg dan memakai parfum Channel dan Hermes ini.

Hai, Puput lagi sibuk atau sedang menjalani apa sekarang ini?   

Hai juga Blackpals, aku sekarang ini sedang sibuk menjadi Chef untuk sebuah acara di salah satu channel youtube pria dewasa dan sedang menjalani bisnis aku di bidang kecantikan dan itu merupakan cita-cita dan passion aku selain menjadi model, dan bersyukur dengan jerih payah yang telah aku jalani selama ini aku sudah bisa menikmatinya.

Mungkin Blackpals ingin mengetahui apa yang membuat kamu tertarik dibidang modeling?  

Karena kebetulan dan juga kecentilan melihat diri sendiri di depan kaca, berpose dan juga terobsesi ingin mempunyai foto-foto yang bagus apabila nanti mempunyai keluarga dan anak-anak sudah besar bisa ada diceritakan ibunya punya foto-foto yang bagus.

Suka dan duka menjadi model yang sudah kamu jalani kurang lebih 11 tahun ini dan punya pengalaman unik selama menjadi model?

Menurut aku sih lebih banyak sukanya dibanding dukanya, karena berkerja sesuai dengan passion aku dan menikmati prosesnya jadi lebih banyak happy-nya. Cuma kalau ditanya dukanya, paling kalau sedang syuting iklan menunggu giliran take yang lama. Selebihnya, lebih banyak sukanya. Kalau pengalaman unik itu sewaktu menjadi model video clip Fatin kerana setiap orang karoke di tempat karoke keluarga itu pasti ada tayangan videonya dan orang-orang yang kenal aku terutama teman suka ada sadar kalau model video clip itu aku, suka banyak yang notif, ada yang ngajak foto bareng kalau untuk orang yang belum kenal biasanya suka ngeliatin kaya mikir jadi lucu aja sih liat reaksinya.

Ceritain awal mula kamu tertarik dan akhirnya terjun di dunia masak memasak?

Awalnya sih karena aku franchise sebuah restoran yang aku bikin di Pekanbaru dan saat itu memang sudah suka dan senang memasak karena aku hidup itu dari kecil dari dunia masak dan mulai terealisasi saat sahabat aku yang sekarang ini sudah meninggal berucap ke aku daripada hanya menjadi model begitu-begitu sajakenapa tidak menjadi ala-ala Chef karena itu berhubungan dengan apa yang aku jalanin saat itu. Dan aku rasa benar juga ya, dan mulai bikin video memasak dan berjalan dengan baik dan mulai ada tawaran untuk syuting di TV station, filler dan aku rasa ini mungkin sudah jalannya dan makin aku dalamin karena sudah bisa menghasilkan pendapatan, dimulai dari mendekor kue sampai catring kecil-kecilan dan itu membuat aku fokus untuk lebih dalam lagi menukuni profesi sebagai Chef tidak hanya sampai 5 atau 10 tahun, kalau bisa “all my life” passion di dunia makanan dan one day aku ingin punya brand sendiri untuk makanan dan minuman.

Tertarik ngga untuk mengikuti kontes memasak yang sudah bermunculan sekarang ini?

Kontes memasak belum terpikirkan sih, karena menurut aku kayanya susah, karena memasak diburu waktu itu susah dan aku tidak mengerti ya kalau di balik layarnya seperti apa? Cuma aku sudah menyukai apa yang aku jalani sekarang ini dan aku ingin fokus di youtube dan juga konten-konten yang sudah dibuat untuk aku dan pengennya dibesarkan dijalur ini saja, next stepnya ingin membesarkan brand-brand yang aku create sendiri.

Puput Carolina memfavoritkan seorang Chef itu siapa dan kenapa?    

Favorit aku itu Chef Galih, karena dia salah satu mentor aku dan sangat aku idolakan karena dia itu sekarang menjadi mentor dan mengajar bagi para pemula yang ingin menjadi Chef dan banyak jebolan dari tempat dia mengajar itu banyak yang sudah bekerja di hotel, restoran berbintang dan itu bikin aku kagum sama dia, karena di dapur itu dia sangat garang tapi apa yang dia ajarkan itu nyerap banget ilmunya, cara dia mengajarkan dan menerapkannya sangat mudah dimengerti dan one day aku ingin bisa diundang Chef Galing untuk sama-sama mengajar untuk para pemula.

Cantik atau Sexy mana yang kamu pilih?

Pastinya sexy, kerena cantik itu ngebosenin kalau sexy itu pasti ada saja yang bisa dilihat, dan bagi aku itu cewek sexy itu cewek yang smart dan berbakat. “She not just pretty but can do some thing” seperti cewek jago main futsal, tae kwon do atau jago berenang bagi aku itu sexy dan cowok pasti banyak yang ilfeel kalau cewek hanya terlihat cantik saja tapi kalau diajak ngobrol itu te-lo-let.

Kalau Cowok Sexy itu?

Cowok sexy itu suka bekerja dan pandai cari duit, kalau dari fisik yang penting tidak buncit saja, flat gak mesti sixpack, kalau buncit terlihat seperti om-om dan itu aku tidak suka. (Andy/timBX)

Tags :

#
puput carolina,
#
black angels,
#
babes