MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Paulina Gozal, Pilih Modelling atau Nyanyi?

MAY 10, 2016@14:09 WIB | 3,706 Views

Bagi seseorang, terjun ke dunia entertainment merupakan passion tersendiri. Ada yang hanya menyukai dunia tarik suara atau hanya seni peran atau modelling, namun ada juga yang mampu mengemban dua tugas sekaligus. Lalu, seperti apa pengalaman Paulina Gozal dalam menjalani dunia modelling sekaligus tarik suara?


Hai Lina, gimana nih kabar albumnya dengar-dengar baru rilis yah?
Haiii, iyah baru rilis dua bulan lalu sih di Malaysia hihi dan sejauh ini cukup baik sambutan dari masyarakat.

Untuk modelling-nya juga masih jalan atau sempat ditunda?
Modelling masih jalan kok, cuma yah gak bisa selalu diisi modelling karena kan banyak panggilan nyanyi juga.

Lebih banyak panggilan untuk modelling atau nyanyi nih semenjak albumnya keluar?
Untuk saat ini sih lebih sering panggilan nyanyi soalnya kan sekalian promo album juga, modelling masih jalan sih cuma gak sesering dulu, beberapa aja yang aku ambil yang sekiranya bisa dilakukan di waktu luang aku.

Tapi kalau Lina sendiri lebih suka nyanyi atau modelling?
Kalau aku pribadi sih, aku suka keduanya, tapi karena aku dari kecil udah kenal dunia modelling dan sekarang terjun ke dunia tarik suara, aku jadi lebih tertantang dengan dunia yang baru ini.

Kalau hanya boleh memilih salah satu, apa yang akan Lina pilih?
hmmm.. aduh pertanyaannya sulit yah hihi apa yaaaah paling aku pilih modelling sih, soalnya sekarang penyanyi juga udah banyak kalau gak kuat-kuat promosi dan lain sebagainya kita bakal kalah sama pendatang baru. Tapi so far sih aku bisa jalanin keduanya.

Gak ada keinginan untuk terjun ke dunia lain yang baru, kayak seni peran?
Belum ada sih untuk saat ini, masih mau fokus ke modelling dan tarik suara aja, biar lebih profesional hihi.

Lokasi & Properti: Super Gayo Coffee (Dapur Blok M. Jl. Melawai Raya No.21, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Tags :

#
paulina gozal,
#
modelling,
#
nyanyi,
#
model,
#
photoshot,
#
blackangels