MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Natasha: Anggun dengan Sejuta Talenta

FEB 17, 2023@19:00 WIB | 1,460 Views

Angel bernama Natasha ini terlukiskan histori panjang karier modelling dari postingan instagramnya. Karakter yang bisa penulis rangkum, sebut saja Natasha model yang anggun,  multi talenta, energik, eksotis dan penuh kejutan. Dirinya lebih banyak berdomisili di Bali, sisanya bergantung job yang mendatanginya. 

Kami menantangnya untuk mengeluarkan seluruh talentanya dengan prosesi photoshoot bersama tim Blackxperience di workshop terkenal WetGloss di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan. Dan itu cukup membuat kami tertantang untuk mengcapture frame by frame dengan properti mobil. Sepertinya Natasha cukup lihai, karena beragam properti otomotif sudah pernah dilakoninya.

Paras cantik, kaki jenjang, dan tubuh proporsional menjadi modal, selain attitude yang ia bangun memang cukup positif ke semua pihak. Hobinya nge-gym, dan sederet aktivitas lain, Natasha tinggal di Bali dan sejumlah pekerjaan di Jakarta.

Membandingkan vibrasi kehidupan di Jakarta dan Bali, dirinya lebih suka stay along di Bali. Soal party, Natasha mengaku tiga tempat favoritnya Atlas, Mirror dan Sissy di Bali. "Gw suka party, tapi no drink. Lebih menikmati suasana saja," cetusnya. 

The second place adalah tempat gym, disitulah Angels ini cukup intens bertemu dengan teman dekatnya. "Nah, kalau gw pengen banget nongkrong, ya di tempat gym dan itu gw happy," imbuhnya mengakui motivasi terbesar menekuni dunia modelling, terinspirasi dari sosok Nikita Dragun.

"Seksi tapi tetap dalam kriteria fashion. Gw diendors pakaian renang one piece, tapi dibungkus art konsep. Tapi challenge di blackxperience bertema otomotif dan street itu gw suka banget. Gw suka sama unit mobil yang ada disana, mercedes SLK 300," ungkapnya mengagumi dunia sportscar.

Ditanya siapa cowok yang didambakan. Natasha mencoba membuat statement, somebody with body muscle and great effort. "Cowok seksi menurutnya seperti Dylan Wang. Cute tapi rada badboy, hehehe. Gw ga mau bucin sama cowok lagi," kelakar Angels yang statusnya jomblo ini.

Diakhir interview dan fotoshoot bersama Natasha seharian di workshop WetGloss, dirinya mengaku role model yang ia terus ikuti adalah kehidupan model DJ Soda dan Nikita Dragun. "Transgender yang unik, bold, confidence, dan personalitynya gw suka. Kalau kesempatan ketemu, gw cium dia dan gw bilang I love U,"tutup Natasha. [Ahs/timBX]
  


 

Tags :

#
natasha victoria,
#
wetgloss,
#
blackangels

X