MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Nasya Xaverie : Suka Sportscar Merah Dengan Modif Velg Racing

OCT 25, 2020@13:12 WIB | 1,315 Views

Baru lulus dari sebuah SMA di Jakarta, Nasya cukup tertarik di dunia model. Postingan foto yang cute, bisa tampil smart membuat dirinya cukup diminati beberapa brand t-shirt lokal. Dara cantik 19 tahun berani menerima tantangan baru dalam karier yang sedang dibangunnya.

Semisal mereview laptop gaming, atau game online, hingga akhirnya membawanya didaulat ke Morph Team. Salah satu tim E-Sport yang digawangi oleh Reza Arab, dan Nasya dengan kemampuan news casting sigap menyusun narasi-narasi yang tepat dalam bahasa Inggris untuk mengomentari pertandingan game online seperti PUBG misalnya dari Morph Team.

Kali ini tim Blackxperience.com men-challenge dirinya untuk sedikit melompat, casting dengan properti motor modifikasi. Mengambil lokasi di sebuah galeri Gator Motorcycle, di Ciputat Raya, pemilik nama lengkap Nasya Xaverie, mampu mengoptimalkan gaya modelling di depan kamera. Walhasil, Nasya mampu mengambil kesempatan tersebut secara maksimal.

"Pernah suatu saat dichallenge sebagai pemeran dalam sebuah iklan. Dan beberapa endorse dari produk mulai dari makanan, aksesoris wanita hingga wardrobe. Aku merasa tertantang ketika saat ini mulai bersentuhan dengan dunia otomotif," ungkap Nasya yang mulai menyelami E-sport menjadi dunia barunya.

Kalau di e-sport sering kali melihat properti game berupa mobil-mobil modifikasi, atau bahkan mobil sport. "Dari pengalaman main game, aku mulai suka lihat modifikasi mobil. Cita-citaku punya mobil sport merah terus dimodifikasi velgnya," cetus Nasya yang hobi travelling ini.

Angels pecinta coklat ini cukup menghargai cowok gamers. "Buat aku, tetap apresiasi ketika cowokku main game, tapi yang paling penting tahu limit aja," pesannya. Ketika ditanya soal motor modifikasi, bagian yang paling ingin ia modifikasi pertama kali, adalah ban, stang, lampu depan, dan jok motor. Karena menurutnya, paling gampang merubah model aliran modifikasi adalah pada bagian tersebut.[Ahs/timBX]

Tags :

#
black angels,
#
angels on wheels,
#
nasya xaverie