MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Nabila Putri, Mempesona Dengan Senyum dan Mata Indahnya

SEP 20, 2021@13:00 WIB | 759 Views

BlackAngels kali ini bernama Nabila Putri, seorang gadis jelita berprofesi sebagai model di sela waktu kuliahnya. Menjadikan dunia modeling sebagai passion-nya, Nabila sendiri sudah memulai terjun menjadi model sejak sepuluh tahun lalu, saat masih duduk di bangku sekolah dasar. Keseriusan Nabila dalam bidang entertainment khususnya modeling ini terlihat dari keseriusannya ia menjaga bentuh tubuh proporsionalnya.

Tak hanya memiliki mata bulat, bibir tebal dan senyum manis menggoda, modal Nabila di dunia yang sudah lama ia geluti ini, menurutnya lebih banyak yang more than meet the eye, tentunya membuat Blackpals semakin penasaran. 

Terbilang sudah cukup lama di bidang modeling, Nabila tidak memulai karirnya ini dengan mudah. Dibesarkan oleh orang tua yang tak suka memanjakan, awal karir Nabila terbilang penuh perjuangan. “Iya, dulu emang perjuangan, semisal ada model hunt atau audisi, gue biasanya cuma dianter sama kakak dan itu pun naik turun kendaraan umum.” Ujarnya.

Ketika ditanya lebih jauh pendapatnya mengenai modal seorang model, Nabila menyampaikan “Kalo menurut gue, bukan cuma fisik aja yang harus dijaga, tapi juga attitude, dan asah otak, serta yang tak kalah penting adalah kepercayaan diri, karena kalau kita ngga percaya diri, gimana orang mau percaya sama kita.”

Tidak hanya kesuksesan karir dan finansial saja, sebagai seorang model, Nabila menerangkan jika banyak hal lain yang ia dapatkan seperti relasi dan koneksi. “Banyak relasi, banyak juga punya temen, dan link-link kita untuk mencapai tahap yang lebih tinggi juga peluangnya lebih besar.” Sambung Nablia.

Lebih jauh lagi, Nabila bercita-cita jika nantinya ia ingin terjun ke dunia akting dan mendalaminya. “Maunya melanjutkan ke dunia film dan akting, sekarang udah mulai ke iklan, malah sekarang lebih banyak iklan dari pada modeling.”

Berbicara mengenai kehidupan pribadi dan percintaan, Nabila yang mengaku sudah memiliki pasangan ini ternyata punya kriteria cowok idaman yang cukup tidak biasa. “Kalau dari wajah sih selera ya, cuma kalau dari lainnya ya, dia harus lebih tinggi dari gue, bersih, wangi dan gue suka cowo gondrong.”ungkapnya. 

Walaupun tak banyak mengenal dunia otomotif, Nabila mengakui jika cowok yang punya hobi otomotif menurutnya ada nilai tambah. “Keren, seru, dan menurut gue asik aja sih, ngeliat mereka sibuk dengan hobinya.”Tutup Nabila. [leo/timBX] 

Tags :

#
nabila putri,
#
black angels