MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Mervinta, Prefer Love Language Physical Touch

DEC 11, 2021@16:19 WIB | 1,181 Views

BlackAngels kita kali ini adalah gadis cantik berkulit sawo matang, Mervinta. Berawal dengan kesukaannya menjadi obyek foto, Ia lantas tertarik dengan  dunia model yang bisa menyalurkan bakat narsisnya dan juga jati dirinya. Sudah terlihat bakatnya semenjak kecil, Mervinta Artiasti Putri pun diarahkan sejak dini untuk modelling walau baru focus setelah beranjak dewasa.

Mervinta yang kini fokus di dunia modelling mengaku tak pernah terlalu repot untuk menjaga bentuk tubuhnya yang ideal saat ini, karena menurutnya tubuh semampainya adalah faktor genetik. Walau begitu, bentuk tubuh proporsional bak model pun tetap ia jaga dengan berolah raga.

Berbicara mengenai karir, Mervin, biasa ia dipanggil, memilih untuk mengejar karir yang sesuai dengan passion-nya. “Kalau kita kerja sesuai dengan passion kit akita merasa have fun dan enjoy jadi ngga berasa capeknya.” Ungkapnya.

Menurutnya hal yang paling sulit dalam menggapai karirnya saat ini adalah mengenai pembagian waktu. “Kadang dalam kerjaan sebagai model ada beberapa faktor seperti jadwal yang sulit untuk di aturnya, kadang sering bentrok, jadi kita harus berbagi waktu dengena kesibukan yang lain.” Lanjut Mervin.

Termasuk baru sebagai seorang model professional, Mervinta memiliki beberapa pengalaman yang tidak bisa dilupakan. Salah satu pengalaman tersebut adalah saat ia diminta memainkan peran di luar dari comfort zone-nya. “Ya itu saat kita mendapat tuntutan pekerjaan di luar comfort zone kita, tapi menurut aku itu merupakan tantangan.”

Walau sekelas model yang harus secara ekstra menjaga asset yaitu tubuhnya, Mervin mengakui dia cuek melakukan segala sesuatunya sendiri, bahkan untuk urusan bepergian, naik motor maupun naik mobil. Gadis cantik yang sekarang mengaku tak punya pasangan ini, ternyata punya kegiatan favorit Ketika bersama pasangan di dalam mobil, yaitu mendengarkan lagu berdua. “aku kalua sama pacar di dalam mobil sukanya denger lagu, carpool karaoke gitu.”

Ketika ditanya mengenai cowo yang hobi otomotif, Mervin mengaku sudah pernah menjalaninya dan membebaskan asal itu masih positif. “Aku sih ga pernah melarang cowo aku untuk menekuni hobi otomotif asal masih positif dan mereka bisa mengatur keuangan sedemikian rupa agar tidak boros.” Sambungnya.

Sedangkan untuk tipe cowo idaman Mervinta adalah pribadi yang pintar, berwawasan luas, tanggung jawab dan secara looks, dia suka dengan cowo yang berkacamata.  “Aku juga bisa cocok dengan cowo yang love language-nya sama dengan aku yaitu physical touch, cowo yang perhatian ke aku sampai detil, itu sih yang buat aku cepat luluh.” Tutup Mervinta. [leo/timBX]

Tags :

#
mervinta,
#
blackangels