MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Megan Azrika -Tune Up Your Imagination-

NOV 02, 2018@16:00 WIB | 794 Views

Metamorfosis pemilik zodiak Aquarius satu ini terbilang cukup berkesan, ibarat tune up mesin kendaraan  yaitu memaksimalkan performa mesin, memulai karier di bidang entertaiment saat menjadi penyanyi dan terdaftar sebagai salah satu personel girl band yang berasal dari kota kembang Jawa Barat, setelah itu mencoba peruntungan yang baru dengan menjadi model pria dewasa, aktris layar kaca dan layar lebar dan saat ini sedang menikmati kariernya sebagai seorang FDJ, "Sudah tiga tahun ini aku mendalami sekaligus menjalankan profesi sebagai DJ" tutur sang penyuka wangi parfume Gucci ini. Yuk kita intip obrolan singkat dengan sang pemilik body denagn tinggi 160 cm ini.

Hai Megan ceritakan bagaimana perjalanan karier kamu selama ini?
Awalnya bermula saat menjadi penyanyi dan menjadi salah satu personel girl band pada masanya, setelah itu aku mencoba menjadi model lalu mulai banyak tawaran berperan di FTV dan layar lebar dan sekarang aku berkesibukan menjadi DJ.

Pengalaman kamu selama menjadi DJ sudah sejauh apa?
Pengalaman selama 3 tahun ini aku banyak keliling Indonesia dan sempat dapat tawaran tour di Malaysia dan langsung ke Vietnam dan untuk sekarang ini akan tour ke Taiwan. Untuk genre yang aku sering bawain aku lebih sering main genre Elekro sama Trance.

Untuk awal mula terjun ke dunia modeling seperti apa?
Awalnya ikut temen untuk coba casting di suatu majalah, awalnya sih tidak berminat untuk menjadi model tetapi pihak majalah menilai aku memiliki karakter wajah yang unik jadinya aku mencoba dan so sampai sekarang aku menikmati profesi sebagai model.

Sesuai dengan tema photoshot kali ini pendapat kamu mengenai cowok yang hobi dengan motor gede seperti apa?
Pendapat aku sudah pasti macho dan keren yang pasti dia tidak suka kelayakan tidak jelas dan hari-hari lebih bermanfaat seperti touring dengan teman-temannya.

Pernah punya pasangan yang hobi dengan motor gede?
Pasti donk pernah punya pasangan seperti itu dan aku juga senang kalau naik motor tapi belum pernah ikut touring karena bosenan kalau berlama-lama di jalan.

Kalau traveling lebih senang kemana?
Favorit aku sih traveling ke pantai, karena dari dulu aku sangat suka suasana pantai dan karena aku sangat suka menulis, pantai merupakan tempat terbaik untuk mencari inspirasi aku dalam menulis.

Kalau kamu menjadi seorang lady bikers, type motor mana yang kamu pilih?
Kalau aku jadi lady bikers, motor yang aku pilih yaitu type motor sport seperti motor moto gp karena posisi duduknya membuat aku menjadi lebih seksi karena jadi lebih nungging.

Seksi kamu di bagian tubuh mana sih?
Menurut aku sama orang-orang katanya bahu atau pundak aku, sebab terlihat bidang untuk ukuran cewek jadi butterflynya bagus dan membuat dada aku terlihat good looking.

Kalau melihat sosok cowok seperti apa?
Kalau dulu aku senang melihat cowok yang hobi olah raga karena terlihat seksi dan kalau sekarang ini sudah berubah karena banyak cowok yang hobi olah raga itu rada-rada gitu deh jadi aku suka sama cowok yang terlihat seorang pekerja keras dan semangat berkerja dan itu menurut aku seksi.

So, Blackplas yang mengaku sebagai pekerja keras sekaligus bikers, Angels yang mengaku single ini akan siap membuka hatinya khusus untuk tipe cowok di atas. [Andy/timBX]

Location & Properti : Baru Motor Sport, Jl. Palmerah Barat No.25, RT.1/RW.2, Gelora, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270.

Tags :

#
megan azrika,
#
black angels