MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Mala Choo - Spirit for Passion and Career

NOV 08, 2019@15:32 WIB | 104 Views

Memiliki spirit layaknya seorang petarung untuk tidak penah menyerah dalam mengejar cita-cita, yang terlahir dari rahim ibu mantan atlet silat membuat Angel bernama lengkap Mala Choo ini menjadi sosok yang tangguh. Ia mengikuti jejak sang Bunda untuk menekuni dunia olahraga yaitu basket, sprinter, lempar lembing dan yang paling menonjol adalah voli. Bahkan, dirinya sempat akan masuk Proliga dan akhirnya terhenti karena cedera yang mengakibatkan kakinya patah. Di samping kecintaannya akan dunia olahraga, ia juga mencintai anak kecil yang membuatnya menjadi tenaga pengajar di beberapa komunitas.

Passionnya terhadap dunia modelling dan entertainment, bermula saat Mala masih berprofesi sebagai atlit olahraga. Lantaran memiliki modal yang cukup menjanjikan seperti wajah yang cantik dan juga tubuh yang tinggi dan sexy, akhirnya Mala mencoba masuk ke dunia modelling. Plus, jika dipikir-pikir  mumpung masih muda, begitu dalam benaknya. Akan tetapi, keputusan tersebut ternyata juga membuatnya di bully se kota Surabaya, karena bentuk body yang terbilang besar dan kekar saat itu. Karena hal tersebut,  Mala merasa down dan sempat berpikir untuk berhenti dari dunia modelling.

“Lama kelamaan saya sedikit bosan di dunia modelling karena banyak sekali yang menilai model harus mempunyai badan kurus dan kecil. Kita bisa lihat di luar negeri, model punya badan yang besar itu tidak masalah” ucap Angel yang saat ini berusia 25 tahun.

Impiannya tidak saja hanya  di dunia modelling dan presenter.  Mala mempunyai impian untuk terjun di dunia akting, khususnya layar lebar dan web series.

“Usaha saya perlahan mulai mendekati kesuksesan seperti yang saya mau. Sempat juga dulu bermimpi banget ingin bermain sinetron terus, karena kebetulan kemarin sempat ikut tapping untuk beberapa episode dan ngehost. Pokoknya semua adegan yang didepan kamera itu terwujud,” sambung penyuka wangi vanilla ini.

Untuk tipe cowok, Mala tidak mempunyai tipe apa pun, karena baginya yang penting baik, jujur dan setia. Untuk fisik baginya hanyalah bonus karena attitude adalah hal yang terutama.

“Percuma fisiknya bagus, ganteng, ternyata attitudenya tidak ada seperti pembohong dan tukang selingkuh,” kata pemilik tinggi body 174 cm ini.

Menurutnya cowok yang hobi otomotif itu masuk ke dalam hal positif dan cool. Mala juga banyak memiliki teman cowok yang berkecimpung di dunia otomotif. Pada saat mereka berkumpul, Mala selalu diundang untuk terlibat di acara amal dan bakti sosial komunitas otomotif tersebut.  

Untuk lebih dekat dengan penyuka lagu Ed Sheeran “Perfect” ini, mari kita simak Q & A berikut ini;

1. Lebih suka di depan atau di belakang?

Di depan donk.

2. Menonton “porn movie” suka yang amatir atau professional?

Amatir aja deh.

3. Sebutkan beberapa hal dari dirimu yang membuat pria jatuh cinta?

Senyum, mata dan personality. Kalau yang sexy pantat deh.

4. Apakah kamu pernah menggoda pria asing secara online?

Tidak pernah.

5. Pernah kirim foto dan video nakal ke pasangan?

Tidak pernah. Enak ketemu langung donk.(Andy/timBX)

Tags :

#
mala choo,
#
blackangels,
#
babes