MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Liana Sahara -Rawat Kulit Kendaraanmu Layaknya Kulitmu-

SEP 14, 2018@14:59 WIB | 1,385 Views

“Merawat kendaraan layaknya merawat dirimu” sebuah kalimat yang terucap dari Liana sang Angles sexy pemilik tubuh 165 cm dan berat 48 kg ini. Cewek yang gemar berenang, bernyanyi, dan berakting ini mulai tersadar akan pentingnya merawat kendaraan terutama di bagian eksterior. Kenapa? Cat kendaraan itu layaknya kulit harus sering dibersihkan seperti mandi tiap hari dan tentunya apabila tidak diimbangi oleh perawatan extra pasti hasilnya kurang maksimal.

Kalau perawatan ekstra seperti apa? Tentunya bagi para wanita pasti tidak asing dengan treatmen perawatan kulit seperti luluran, waxing, dan lain-lain. Nah, begitu juga bagi cat kendaraan BlackPals tentunya tidak sekedar bersih, tetapi juga bisa mengangkat kotoran yang membandel seperti jamur, kotoran binatang, aspal yang menempel, dan menghilangkan baret-baret tipis. Pastinya tahapan tersebut dapat membuat kendaraan Blackpals terlihat kinclong dan terkahir dapat melindungi dari cuaca ekstrim yang terjadi di Indonesia.

Yuk, kita intip bincang-bincang, Angles yang akan memberikan tips mengenai bagaimana merawat kendaraan khususnya di bagian kulit kendaraan Blackpals.

Hai Liana apa kabar? Untuk memenuhi hasrat kepo Blackpals kamu itu cewek seperti apa sih?  

Halo... tentunya kabar aku baik, kalau tanya aku itu seperti apa? Dimulai dari jeleknya aku itu orangnya bad mood-an ya, bisa tiba-tiba senang dan bisa tiba-tiba sedih dan banyak orang yang bilang aku itu mukanya sombong, padahal kenyataan tidak karena kalau sudah kenal pasti semuanya akan berubah.

Ceritain dong step-by-step kamu akhirnya bisa terjun di dunia modeling seperti apa?

Aku itu aslinya berdomisili di Yogyakarta, lalu ada panggilan ke Jakarta untuk ikut lomba modeling dan berkompetisi dengan model dari berbagai daerah akhirnya terpilih menjadi juara pertama. Langkah itu yang membuat aku akhirnya memutuskan untuk terjun di dunia modeling.

Kalau job menjadi model seringnya mendapat konsep atau tema seperti apa?

Mungkin karena aku punya tattoo di tubuh aku, tidak tau hanya kebetulan atau bagaimana aku lebih sering mendapat tema dan konsep yang kecowok-cowokan, tomboi atau yang maskulin, cool. Jarang banget yang konsep cewek banget girly gitu.

Bagaimana kesan kamu terhadap photoshot kali ini?

Photoshot kali ini menurut aku sih sangat bermanfaat banget ya, karena aku bisa mendapatkan informasi yang bermanfaat bagaimana caranya merawat bodi kendaraan khususnya cat.

Terus bagaimana pendapat kamu mengenai perawatan body kendaraan?

Menurut aku sangat penting ya, khususnya para Blackpals yang hobi otomotif nih tentunya juga jangan jago utak atik mesin atau cuma memodif saja, kalau body kendaraan kalian tidak dirawat tentunya pasti kendaraan kalian terlihat kotor dan kumel pastinya tidak oke. Mana ada cewek yang melirik kalau kendaraan kalian tampilannya seperti itu.

Kasih donk tips dari kamu bagaimana caranya merawat body kendaraan yang baik dan benar? 

Nah, karena photoshot kali ini aku jadi tahu lebih banyak lagi bagaimana cara merawat body kendaraan yang baik dan benar. Contohnya yang simple yaitu bagaimana cara mencuci kendaraan kita. Banyak yang salah kaprah termasuk aku juga sih, dalam mencuci baik motor atau mobil seperti pengguna spon dan kanebo bukannya dilarang tetapi tidak dianjurkan karena dapat membuat body kendaraan kalian akan lecet. Yang benar adalah menggunakan wash mitt karena permukaan lebih lembut, spon, atau busa baiknya digunakan untuk mencuci pelek atau ban kendaraan kalian. Setelah mencuci pastinya butuh untuk mengeringkan selama ini aku teryata salah menggunakan kanebo harusnya menggunakan handuk berbahan dasar microfiber, setelah itu layaknya merawat kulit tubuh kita apakah yakin cukup hanya mandi saja pastinya untuk mendapatkan kulit yang sehat dan mulus seperti kulit aku ini dengan cara nano coating yaitu cara melapisi bodi mobil dengan cairan kandungan khusus berukuran nano yang kedua adalah ceramic coating yaitu memberi perlindungan dengan cara melapisi permukaan cat mobil menggunakan cairan berkandungan keramik khusus, nah Blackpals semoga tips dari aku bisa bermanfaat ya, semoga weekend kalian tambah oke karena tampilan kendaraan kalian oke juga. (Andy/timBX)     

Lokasi & Properti :

Detail Box   Jl. MPR III Dalam, RT.4/RW.13, Cilandak Bar., Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430. 

Tags :

#
black angels,
#
liana sahara,
#
detail box