MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Kimberly - Skill is The Main One

NOV 16, 2018@14:39 WIB | 1,334 Views

Musik dan travelling kadang merupakan hobi yang dapat dijadikan profesi, contoh nyata yang dialami oleh Kimberly, sosok Black Angel berusia 23 tahun ini mengawali karir dari model dan pernah bermain di beberapa FTV ,akhirnya menjajal keahliannya di bidang DJ, setelah menjadi jawara di sebuah ajang DJ Hunt,akhirnya pede fokus berprofesi sebagai FDJ, langsung aja Black Pals kita simak obrolan bareng Kimberly.

Musik yang biasa kamu bawain apa aja, lokasi perform yang kamu suka dimana?

Aku sih tergantung crowd ya, biasa sih aku mainin EDM dan R&B, tapi basic aku sih dari R&B.  Atas basic itu aku perform keliling Indonesia. Dan yang menjadi concern karakteristik audience tuh kadang beda – beda di antara kota besar dan kota kecil. Terkadang kota besar lebih jaim gimana gitu lebih classy lah style-nya.  Sedangkan di kota kecil malah kadang crowd-nya lebih seru alias lebih pecah, banyak kejadian lucu juga kadang kalau di daerah ada aja audience yang nyamperin aku kasih saweran, yang seperti itu tuh kadang serunya.

Menurut kamu gimana tentang fenomena DJ ”Vulgar”?

Seksi mungkin umum lah ya jadi DJ tapi ga vulgar juga.  Istilah sekarang tuh namanya “DJ Tetew”, skill musik nomor sekian yang penting tampilan hot alias vulgar, tidak aku pungkiri sangat mempengaruhi ketertarikan audience untuk menyaksikan. It’s oke lah gak papa tapi tetep aja kok menurut aku ada jalurnya masing – masing, audience yang ngerti musik juga cenderung suka ke yang enak biasanya mainin transisi musik dan kita paham keinginan audience. Sedangkan orang awam ke klub sih pasti tertarik ke penampilan DJ-nya, ya balik lagi aku punya prinsip masih tetap di jalur yang lebih mengutamakan di skill bermusiknya.

Pengertian seksi dan kamu merasa seksi di bagian mana?

Seksi tuh menurut aku bukan penampilan yang vulgar ya, buat aku arti seksi adalah pancaran yang keluar dari sikap kita  atau biasa yang disebut dengan inner beauty.  Kalau aku merasa seksi di bagian kulit tubuh aku kali ya, halus gimana gitu, gak ada perawatan tubuh dan kecantikan khusus sih ya, rajin olahraga aja dan jaga pola makan yang sehat.

Cowok kriteria kamu seperti apa dan tanggapannya tentang cowok yang hobi otomotif?

Aku tuh ya liat cowok dari cara jalannya , cara jalan seseorang bisa terlihat kepribadiannya, menurut aku loh ya.  Pengertian dan perhatian pasti aku bakal sayang banget jadinya dan benci banget sama cowok pembohong. Cowok yang hobi otomotif so pasti keren dan seksi banget lah ya. Motor atau mobilnya pasti diperhatiin banget dong ya, apalagi ceweknya pasti juga diperhatiin banget, masuk banget sama kriteria cowok yang aku suka tuh.

Next step kamu mau ngapain di karir kamu?

Aku mau jadi pengusaha, tapi usaha apa juga belum terpikirkan liat nanti lah ya. Yang pasti yang akan aku jalani selanjutnya adalah sebagai Lawyer, sebagai lulusan Sarjana Hukum, aku senang sekali dalam suatu diskusi dan perdebatan dan juga suka sekali dalam urusan bela- membela.

So Black Pals, kalau ada yang butuh pembelaan dari Lawyer cantik belasteran Turki Manado ini, jangan lupa hubungi Kimberly ya.(Arif/timBX)

Tags :

#
black angels,
#
kimberly,
#
fdj