MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Irine Septiani -Alunan Seksi Seorang Angel-

NOV 15, 2019@15:55 WIB | 342 Views

Sosoknya mulai banyak dikenal saat mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi di salah satu stasiun tv nasional. Bakat tarik suaranya menerbangkan hingga tahap grand final, namun saying terhenti sampai 15 besar.  Irine Septiani nama lengkapnya, berangkat dari  backing vocal salah satu penyanyi solo Indonesia, Judika,  membuat dirinya semakin mantap berprofesi sebagai penyanyi wanita dan sedang mengeluti  bisnis skin care.

Black Pals mungkin satu diantara pihak yang tidak mengetahui bahwa angel  kita kali ini punya sisi lain yang enerjik. Memulai kariernya sebagai model dan setelah itu mulai serius menekuni dunia tarik suara, kesukaan pada hobi bernyanyi tersebut sudah dijalaninya sejak umur 15 tahun.  Sampai saat ini, prestasi cukup banyak sekali, karena ia sudah memulai dunia tarik suara sejak SMA.

“Panutan atau idola aku sebenarnya, gak jauh-jauh amat.  Aku suka sama mantan bos aku yaitu Judika. Kalau patron penyanyi luar negerinya, aku lebih suka Jessie J, karena setahu aku, tidak pernah miss disemua tone-nya,” ungkap angel 27 tahun ini.

Multitalenta angel satu ini, itu dibuktikan dengan passion-nya yang tidak hanya sebatas dunia modeling dan bernyanyi.  Ternyata Irene juga memiliki hobi dan bakat dalam hal design tata busana. Dan cita-cita terbesarnya menjadi seorang designer.

Untuk urusan asmara,  Irene punya pandangan lain soal pasangan hidup. Ia penyuka tipe cowok berkarakter bad boy, tampilan keren, bertatto, tinggi dan putih dan tentunya baik hati.

“Pandangan aku terhadap cowok yang hobi otomotif itu suka banget karena secara perempuan paling suka kalau melihat cowok itu aktif apalagi dibidang otomotif, banyak tahu tentang motor dan mobil jadi kalau andai-andainya mobil aku mogok dijalan ada pacar aku yang benerin mobilnya,” sambung angel penyuka parfume chanel chance ini.

Lebih lengkapnya simak sesi Q & A bersama angel dengan tinggi 165cm ini.

1. Tempat lokasi bercinta yang pernah dibayangkan tetapi belum pernah kesampaian?

Dipantai dan tidak pernah kesampaian cuma kaya beberapa tempat di pantai banyak bule-bule berjemur di Bali tetapi tidak pakai apa-apa mungkin kalau boleh!

2. Apa kamu pernah memiliki atau menggunakan vibrator?

Hahahahaha... gak!  Tidak pernah karena aku sendiri tidak tahu bentuknya seperti apa, cuma kalau kondom pernah.

3. Suka atau tidak kalau pasangan menarik rambut ketika berciuman?

Tidak, aku orangnya lembut hatinya jadi sukanya yang lembut dan sweet.

4. Pendapat kamu mengenai berciuman di tempat umum?

Biasa dan sweet, buat aku kalau kamu suka sama pasangan kamu boleh menunjukan rasa sayang kamu dimana saja.  Cuma tergantung juga karena kita tinggal disini jadi kita harus lebih menghargai sekitar  tapi kalau kita sudah suami istri why not.

5. Sebutkan 1 kata yang menggambarkan perasaan kamu saat ini?

Indah !

6. Dimana lokasi impian kencan favorit kamu?

Di Eropa sebenarnya cuma karena waktu itu pertama kali kencan sama pasangan aku itu di bioskop! Sad.  (Andy/TimBX)

Tags :

#
irine septiani,
#
black angels,
#
babes