MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Immasa Sabilla, Suka Olahraga Ekstrim yang Dambain Jeep Rubicon

JUN 04, 2022@15:00 WIB | 206 Views

Black Angel Immasa Sabilla, menggeluti dunia modeling sekaligus karyawan perusahaan tambang di Jakarta. Dunia modeling telah ia lakoni dari endorsment, hingga katalog. Pasion modeling sudah ia dambakan sejak usia belia, kini dia menjemput mimpinya tampil memukau dengan sederet mobil Jeep di JHL Auto Gading Serpong Tangerang, bersama tim Blackxperience.com.

Trend SUV yang bisa untuk offroad dan tetap gagah saat melintas di jalanan kota, salah satunya melekat pada brand Jeep. Immasa mendambakan mobil SUV berkemampuan 4x4 seperti Jeep, kesehariannya yang sedikit tomboy membuat dirinya makin klop dengan jajaran properti mobil Jeep.

Ngulik hobi sejak kecil, Immasa selain ngedambain modeling, ternyata suka bernyanyi. Maka ga kaget kalau akun instagramnya menampilkan IG-TV dirinya sering banget cover lagu. Genetika seorang penyanyi melakat dalam diri Immasa. Pantes suaranya yang jernih sedikit melengking, tidak jauh dari DNA sang Bunda yang ternyata seorang sinden. 

"Kebetulan teknik vokal gw ga sebagus sinden, jadi aku cukupkan aja nyanyi di lagu Pop," buka Immasa ke tim Blackxperience.com yang menyukai penyanyi Adele.

Immasa suka banget olah raga ekstrim, diving dan main trail. Saat diving pertama tanpa latihan, itu cukup ekstrim bukan. "Gw pernah nyelem ke kedalaman tertentu, kemudian kembali ke atas permukaan air. Sebetulnya itu bahaya karena bisa merusak pendengaran, so jangan dicoba ya Black Pals," cetusnya.

Beach Person, selain olah raga ekstrim buat cewek, Immasa gandrung banget mantai. "Bali bisa sebulan sekali, gw mantai ke Lovina, Nusa Penida. Dua pantai di Bali yang menurut gw masih bersih dan biru," tambah Angels berambut pirang ini.

Immasa jatuh hati ke Jeep Rubicon, itu statemen yang muncul dari mulut manis Angels 175 cm. Jeep Rubicon dengan body besar cukup seimbang dengan postur tubuhnya. "Meski gw tomboy, kalau naik Rubicon, dijamin aura seksi gw nongol tuh," celetuknya.

Jangan kaget ya Black Pals, ketika seorang Immasa punya cita-cita menjadi seorang pembalap. Sayangnya cita-cita itu tidak disetujui ortunya. Motor trail dan motor drag sudah pernah ia cobain, meski tidak di sirkuit.

Soal hati, Immasa pernah diberikan hadiah mobil oleh cowoknya. Dengan status idle, Immasa mengharapkan cowok yang good looking, berwibawa, wangi, dan be cool. Tiga kata kunci itulah yang membuat Immasa bisa move on BlackPals.[Ahs/timBX]

Tags :

#
black angels,
#
angels on the wheels,
#
imassa salsabila