MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Gracela Andreas : Cowok Pake Motorsport BMW M1000RR Jadi Klik Banget

JAN 14, 2023@15:00 WIB | 1,508 Views

Pengalaman panjang menjadi female DJ dilakoni Gracela Andreas. Pertemanan dengan seorang guru DJ membuatnya terpaku untuk menyelami knowledge di DJ School. Kariernya sebagai Female DJ cukup lama dan memberikan kesan mendalam dalam dirinya.

"Aku cinta banget sama DJ School, karena aku terlahir dari keluarga musisi.  Mamaku seorang penyanyi, kakaku penyanyi, dan keluargaku pemusik. Dari sekolah hingga sekarang aku berkarir di DJ, sudah 8 tahun tepatnya," buka Angels yang manggung di BlackAuto Battle 2022 Solo.

Dirinya memaklumi atas kapasitas karirnya sebagai sexy DJ. Celotehan, umpatan terhadap dirinya adalah sebuah konsekuensi karir. But, secara personalisasi Gracela adalah sosok yang akrab dan baik. Tim Blackxperience, membawa tantangan baru untuk photoshoot di BMW Motorrad Indonesia tepatnya dibilangan Cilandak Jakarta Selatan.

Secara genre music, Gracela lebih memilih ke RnB Trap, Hip-hop.  Namun market EDM di Indonesia lebih menyukai sub jungle, breaks dengan tone elektro EDM. Jadi dirinya mengalah untuk mengikuti market di Indonesia. "Kalau boleh milih ya RnB, Hip-hop, trap, namun lagu favorit gw yang kuciptakan sendiri, Society Party featuring  Dycal Siahaan, lagu Unholy karya Sam Smith," jelasnya yang mengagumi FDJ Yasmin.

Personal Live Gracela Andreas 

Idaman cowok bagi Gracela adalah sosok cowok yang hitam manis, tinggi dan gede.  Pemilik yodiak Aries ini ternyata pecinta Whisky. Saat manggung dan dibarengi Whisky itu indah banget menurutnya, karena mendukung tampilan dia sebagai mood booster. 

Diajakin fotoshoot dengan property BWM K1600B dan BMW M1000RR membuatnya cukup bahagia. "Aku suka banget motorsport dan motor turing untuk jalan jarak jauh. Kalau cowok pengen tampilannya auto ganteng, ya suruh pilih motorsport. Namun gw sendiri suka banget sama BMW K1600B tipe touring ini, sizenya gedhe," tambah Gracela.

Soal tongkrongan, anak mobil yang sudah modifikasi seperti peserta di BlackAuto Battle cukup keren. Dirinya memberikan 1000% penilaian anak mobil dengan modifikasi yang heboh. 

"Apalagi dengan modifikasi mesin DJ di bagasi belakang, wah itu gw banget. Mobil ceper berkelas, tapi kalau udah ditambah car entertainment seperti audio dan mesin DJ, itu bikin pecah," tutup Gracela.[Ahs/timBX]

Tags :

#
gracela andreas,
#
blackangels,
#
bmw motorrad indonesia,
#
bmw m1000rr,
#
bmwk1600b