MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Fikri Fajrina: Cooking Is My Passion

DEC 13, 2016@16:10 WIB | 2,588 Views

Memasak memang menjadi kegiatan sehari-hari yang bisa menjadi hiburan tersendiri bagi siapa saja yang memiliki minat terhadapnya. Kali ini tim BlackXperience bersama seorang model cantik bernama Fikri Fajrina yang mengaku sangat hobi terhadap kegiatan memasak. Masakan seperti apa sih yang menjadi favorit model seksi yang akrab disapa Fiki ini?

Hi Fiki, lagi masak-masak yah, kita ganggu sebentar nggak apa-apa kan? 
Hi juga, haha tenang aja nggak apa-apa kok

Ngomong-ngomong kamu lagi masak apa sih?
Aku lagi masak kue-kuean aja nih, lagi nyobain bikin muffin hihi

Kamu emang hobi masak yah?
Iyaa, aku suka banget masak dari dulu. Awalnya sih pas lulus-lulusan SMA kan belom ada kegiatan lain yah, modeling juga baru jadi belom padet-padet banget jadwalnya, nah aku coba-coba aja masak. Awalnya sih minta ajarin mamaku, tapi makin ke sini sih aku lebih suka improvisasi aja

Masakan apa sih yang paling sering kamu buat?
Aku belakangan lagi sering banget nyobain bikin kue, awalnya aku nggak pede masak kue karena kayaknya agak lebih ribet, tapi pas pertama aku cobain eh malah lebih enak dan lebih seru, ketagihan deh sampe sekarang hihi

Oh begitu, berarti kamu emang bener-bener hobi yah, tapi menurut kamu cewek yang nggak bisa masak tuh bagaimana?
Hmm.. menurutku sih yaaa banyak sih emang cewek-cewek yang nggak bisa masak, sebenernya sih wajar aja yah, karena kan di masing-masing orang pasti punya kelemahan dan kelebihan, nah mungkin nggak bisa masak itu jadi kelemahan mereka tapi bisa jadi mereka punya kelebihan yang nggak dimilikin semua orang kan? Jadi yaaah wajar aja sih. Tapi alangkah lebih baiknya kalau bisa masak walaupun nggak banyak dan nggak mesti makanan mewah hehe

Tipsnya apasih buat orang-orang yang baru mau belajar masak?
Intinya siiiih jangan takut deh masakan kamu gagal atau nggak enak, pede aja dulu. Wajarlah kalau baru-baru mulai terus gagal, nah tapi kita cari tahu apa sih yang bikin gagal? Jadi, begitu percobaan masak berikutnya kita udah bisa tau dan hindarin itu. Dan satu lagi, jangan takut buat eksplorasi!