MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Feni Nadia, Penyuka Warna Biru yang Mimpikan Sedan Mercy

DEC 29, 2020@14:00 WIB | 3,297 Views

Pendatang baru di jagad entertainment cukup sibuk dengan kegiatan syuting dan  modeling. Cantik, lincah, ramah dan good attitude  menjadi bekal dirinya untuk mengejar jenjang tertinggi dunia modeling.  Penampilan Feni yang selalu fresh dan enerjik ditunjang dengan suplemen jamu traditional nusantara  seperti kunyit asam atau beras kencur setiap pagi dan malam, rajin maskeran dan tidak lupa olah raga. Penampilan seksi namun elegan  ditunjang dengan penampilan membawa dirinya ke posisi sekarang sebagai finalis di sebuah ajang kompetisi 2020 kemarin, dan dirinya mengaku semuanya  dimulai dari pendidikan akademis.

Tantangan tim Blackxperience.com kali ini adalah  bermain air soft gun, beberapa tembakan pas mengenai target dan itu membuat dirinya cukup semangat menjalani proses pemotretan kali ini.  Sisi lain Feni dari kehidupannya mengaku cukup terchallenge dengan dunia drifting.  Darah Arab dan Sunda ini sedang menyelesaikan semester akhir jurusan Komunikasi sebuah kampus di Depok.   Pergaulan dengan dunia otomotif pun sudah ia mulai di bangku kuliah.  Riding bareng atau sunmori  sudah ia lakoni di komunitas mobil dan motor.

"Saat weekend tiba, teman-teman dari lima hari sebelumnya sudah mintain waktuku untuk sunmori. Biasanya titik kumpul di Depok, temen-temen komunitas sedan Mercy,  atau komunitas rider Ninja ngajakin Aku  ke Sentul, meski mereka ga main di sirkuit," aku Feni ke tim Blackxperience.com.

Soal hobi otomotifnya,  Honda HRV grey silver miliknya Feni mengaku pengen dimodifikasi warna biru. "Aku suka nyetir mobil sendiri, Depok ke Bandung ke rumah saudara.  Lumayan jauh ya,  apalagi nyetir sendiri dengan kecepatan tinggi.  Next project kalau ada waktu Aku juga ingin belajar drifting," cerita Feni menceritakan gregetnya di dunia otomotif.

Sementara ditanya mobil Impian,  Feni bermimpi membeli sedan Mercy. "Aku udah hafal dengan karakter HRV, sekarang pengen  banget punya sedan Mercy.  Selain elegan, berkelas, aku suka fitur-fitur cerdas Dan canggih yang memanjakan penumpangnya," tutup Feni yang hingga saat ini fokus mensukseskan karirnya di dunia modeling dan  iklan. [Ahs/timBX]

Tags :

#
feni nadia,
#
angelonwheels,
#
blackangels