MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Fathbayy -Seksi Layaknya Gitar Spanyol-

OCT 11, 2019@15:33 WIB | 427 Views

Cantik, ramah, pintar, piawai memainkan alat musik gitar, pastinya memiliki tubuh indah dan seksi layaknya gitar Spanyol. Secara natural, anugerah inilah yang membuat Fathbayy menjadi idaman para lelaki di luar sana. Pemilik hobi bernyanyi sambil bermain gitar ini mengungkapkan kalau saat ini sedang mempersiapkan dirinya untuk mengikuti ajang pemilihan model nasional. "Aku sedang mengejar impian yaitu mengikuti ajang Putri Indonesia atau Miss Indonesia 2020," sambung pemilik tinggi body 165cm ini. Dengan lebih banyak membaca referensi, pastinya bakal menambah pengetahuan terutama pariwisata dan mengasah bakat dibidang tarik suara dan bermain gitar.

Bakat bermain musiknya, sudah ia tekuni sejak sekolah menengah pertama. Meski intesitasnya mulai agak berkurang saat kuliah karena tidak pernah lagi bawa gitar. Sewaktu di sekolah, Fathbayy juga memiliki band sekolah dan berposisi sebagai vokalis dan pemain gitar. "Kenapa tidak main gitar lagi karena aku kuliah di kebidanan, jadinya untuk urusan musik kurang sekali dan jadinya aku vakum dari musik selama 3 tahun," cerita penyuka wangi Body Shop Black Musk.

Diluar kejeniusan sosok Fathbayy, ada sisi lain yang ia tekuni, yakni modeling. Hal ini diawali saat dirinya mengikuti sanggar tari di suatu acara dan secara tidak sengaja ada seseorang memberikan tawaran untuk menjadi model iklan pakaian wedding. Dari pengalaman inilah, membuatnya tertarik terjun menjadi model professional. Tidak hanya menjadi model, Fathbayy juga sudah berkelana di dunia layar kaca sejak 2017 dengan membintangi beberapa sinetron, FTV dan iklan.

Untuk urusan asmara, Angel yang memiliki paras ayu ini tidak menargetkan macam-macam, "Yang aku suka dari cowok harus pintar, bertanggung jawab, baik, setia dan mempunyai semangat kerja tinggi. Untuk fisik aku suka yang tinggi dan oriental,” ucap angel yang saat ini berusia 22 tahun. Satu hal yang membuatnya ilfeel yaitu lelaki yang terlalu banyak omong, gombal dan pemalas.

Agar  lebih seru dan akrab lagi dengan pemilik rambut dan mata indah ini kita simak interview singkatnya.

1. Olahraga favorit kamu dan kenapa ?
Renang karena enak dan tidak keringatan.

2. Lebih suka petikan gitar atau alunan biola?
Gitar karena aku bisa main gitar kalau biola aku tidak bisa.

3. Kapan terakhir ucapkan I love you dan dengan siapa?
Tadi malam, hahahaha…. Sama gebetan aku.

4. Menurut kamu pihak wanita atau pria untuk memulai suatu hubungan?
Seharusnya barengan sih, tapi ya prialah yang duluan.

5. Apabila pasangan kamu mengajak untuk berkencan kemana kamu ingin pergi ?
Pantai karena aku suka dengar deru ombak terus angin sepoi-sepoi.

6.    Apa hadiah unik yang pernah kamu terima atau kamu berikan ke pasangan kamu?
Kalau aku terima tidak pernah sih paling standart kaya boneka dan bunga, tapi kalau aku berikan hadiah unik ke pasangan pernah kaya hadiah foto kreasi buatan tangan yang unik. [Andy/timBX]

Tags :

#
blackangels