MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Evita Kezia -The Enchanting Innocence-

DEC 10, 2019@14:13 WIB | 2,326 Views

Kesan pertama saat jumpa pertama kali dengan pemilik nama lengkap Evita Kezia disela-sela  pre-session, sebelum photoshot dengan tim Blackxperience.com, Angel cantik ini seorang pemalu.  Pemilik senyum manis ini tersipu malu saat memperkenalkan dirinya, suaranya yang pelan dengan senyuman merah tersipu malu, terbesit dalam benak kami, suasana photoshot bakal terkesan kaku dan canggung.

Akan tetapi anggapan semua itu pudar begitu saja, saat Evita datang menghampiri tim untuk menjelang photoshot.  Evita cukup luwes untuk berpose dan cukup diarahkan dengan sesekali saja. Sembari tim melempar jokes untuk membuat suasana tetap cair.  Dari sini terlihat, terayata angel yang mengambil jurusan Hubungan Internasional disalah satu perguruan tinggi swasta di Karawaci ini sangat suka tertawa.

Sifatnya yang polos dan suka tertawa, menjadikan sosok diri terkesan unik. Pastinya setiap pria di luar sana akan terhipnotis akan personalitinya, ditambah lagi Evita memiliki senyum yang manis,  mata yang indah,  face nan mengemaskan dan ditambah anugerah tubuh sexy nan proposional.

“Awal mula terjun ke dunia modelling, sewaktu SMP aku dikenalin oleh seorang stylish untuk ikut menjadi model majalah gadis remaja dan mulai serius dan sering lagi saat kuliah karena baru ada waktu luang,” ucap penyuka wangi Victoria Screet ini.

Menjadi model seperti sekarang ini merupakan hobinya sekaligus menurutnya bisa menambah pengasilan. Selain itu hobinya yang lain juga tidak muluk-muluk seperti gadis seusia dirinya seperti pergi ke club malam dan sejenisnya.  Evita cukup hanya nonton televisi dan drama korea itu sudah membuatnya senang,  typical cewek rumahan yang menjadi idola para pria.

“Type cowok, aku suka cowok yang anaknya diam-diam saja gitu, tidak terlalu bagaimana gitu,” cetus pemilik tubuh 167 cm ini. Maksud dari perkataan Kezia yaitu dia menyukai pria yang sifatnya kalem dan misterius, tidak suka yang show off atau pamer sesuatu, untuk fisik Kezia menyukai pria yang lebih tinggi dari dirinya.

Menurutnya cowok yang hobi otomotif itu keren dan laki banget plus positif, tetapi baginya cowok yang bermotor dan mobil sama saja dan biasa saja, baginya cowok tidak dilihat dengan apa yang dikendaraiinya, baginya cukup yang bisa manjaiin dan bisa bikin nyaman sudah cukup bagi dirinya.

Mau lebih kenal lagi dengan sosok yang ceria, pemalu dan suka ketawa ini mari kita simak Q&A berikut ini.

1. Berapa kali berciuman dengan pasangan dalam satu hari?

1X hahahaha...

2. Sebutkan 3 kata yang terbayangkan jika kamu melihat alat kontrasepsi?

Tabu, aneh, bingung.

3. Dimana tempat kamu menenangkan diri disaat kamu sedih?

Di kamar

4. Menurut kamu apa perbedaan cinta dan sayang?

Kalau cinta menurut aku misalkan mungkin dia bukan kriteria kita, bukan type kita tapi bisa tiba-tiba sayang terus cinta sama dia apa adanya. Tapi kalau rasa sayang itu rasa kasih kita ke orang lain.

5. Apa komentar kamu mengenai pasangan yang menikah muda?

Menurut aku tidak apa-apa menikah muda tapi kalau masih seusia aku masih belum tahu tentang hidup maksudnya belum bisa menafkahin keluarga kita pastinya jadi seharusnya kurang cocok kalau menikah muda. (Andy/timBX)

        

      

Tags :

#
black angels,
#
evita kezia,
#
babes