MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Evi Wijaya -Treat Me Like A Queen-

JUL 20, 2018@12:03 WIB | 1,654 Views

Kalimat permintaan di atas adalah salah satu syarat kalau BlackPals mau deketin Angles kita kali ini. Memperlakukannya dengan baik, penuh respek dan menghargai, merupakan syarat mutlak untuk menarik hatinya. Kalau engga, jangan heran bakal membuatnya ‘ilfeel’, kata Angels yang sudah menekuni dunia modelling sejak 5 tahun yang lalu.

Tetapi semua itu tidak berlaku untuk perkerjaan salah satunya photoshoot kali ini, gadis berzodiak Pisces yang memiliki tinggi badan 162 cm dan berat badan 42 kg ini sangat professional apalagi untuk foto outdoor, tidak takut sinar matahari, panas-panasan dan tentunya tampil seksi, dimana sebagian model tidak semua seperti itu. Malah kebanyakan model hanya mau photoshoot di indoor dengan pendingin udara. Yuk kita kenal lebih dekat dengan Angles berkulit eksotik dan penyuka wangi parfume Gucci ini.

Hai Evi, ceritain donk ke BlackPals bagaimana awalnya kamu terjun di dunia modelling?

Awalnya sih karena hobi ya dan kebetulan temen aku kebetulan berprofesi sebagai model dan karena aku sering diajak ikut temen aku photoshoot akhirnya membuat aku pengen banget untuk difoto dan berpose dan akhirnya aku di foto oleh fotografer temen aku yang model itu kemudian aku posting hasilnya dan banyak orang yang memberikan kritik dan saran seperti memberikan komentar it’s good, kulitnya bagus, fotogenik, punya karakter, Itu yang membuat keputusan akhirnya aku fokus di dunia modelling.

Suka dan duka menjadi seorang model itu seperti apa? 

Dari dukanya banyak orang diluar sana yang tidak mengerti dunia modelling dan fotografi pasti bakal berfikir ini kenapa modelnya kurus banget dan banyak banget yang kritik, apalagi awalnya aku terjun menjadi model banyak difoto seksi dan itu membuat keluarga aku bertanya ini tidak bagus dalam tanda kutip. Tapi senang sekarang ini banyak yang lebih mengenal aku, memuji aku bilang ‘bagus ya kulitnya’, bisa sukses menjadi model, bisa jalan-jalan kesana kesini, tentunya lebih banyak sukanya daripada dukanya.

Punya pengalaman paling berkesan selama menjadi model?         

Sepertinya semuanya berkesan yah arena setiap kali kita berkerja beda tempat, beda suasana dan membuat aku banyak kesan dan lebih belajar tentunya.

Deskripsikan seorang Evi Wijaya itu seperti apa?

Eksotis, cantik dan seksi.

Gambarkan cowok seksi itu seperti apa?

Cowok yang berotot, berwibawa, punya karakter,  kharisma dan lebih misterius itu menurut aku itu seksi dan membuat aku bertanya siapa dia.

Good or Bad dari seorang cowok itu seperti apa?

Cowok itu harus berpenampilan bagus terutama fashionnya dan yang paling aku tidak suka dan bikin ilfeel itu cara tutur kata yang kasar dan cara treat ke aku kalau tidak respek dan tidak menghargai wanita itu jauh-jauh deh.

Cewek Seksi itu seperti apa?

Menurut aku cewek seksi itu bisa dilihat pribadinya atau lookingnya aja saat dia diam tapi terlihat elegan itu menurut aku seksi.

Pernah punya pasangan yang hobi otomotive?

Belum pernah sih kalau pasangan tapi kalau gebetan atau yang dekat sih pernah. Menurut aku dia lebih sibuk dalam waktunya untuk hobi otomotifnya menurut aku sih ok, karena dia sangat totalitas dalam hobinya apalagi kalau dia bisa lebih fokus lagi, mungkin dia bisa menjadi seorang yang professional di bidang otomotif. Kalau untuk dalam hal berhubungan dengan lawan jenis mungkin dia harus lebih pandai dalam mengatur waktunya.(Andy/timBX)

Tags :

#
black angel,
#
evi wijaya,
#
babes,
#
angel