MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Ervina : Sempat Deket Sama Cowok Penghobi Modifikasi Car Audio

JUL 21, 2021@20:00 WIB | 37 Views

Kesibukannya sebagai model di berbagai event, tidak membuat Ervina, angels kita kali ini untuk lupa hangout bersama teman-temannya di kala waktu senggang. Hal ini karena dukungan terbesar karirnya selama ini selain dari keluarga juga berasal dari temannya. Karakternya yang ramah, friendly dan mudah bergaul membuatnya mudah mendapatkan banyak teman.

Perempuan yang mengidolakan BCL dan Ironman ini memiliki beberapa kriteria pria idaman antara lain baik, perhatian, nyambung ketika diajak ngobrol dan harus tinggi serta chubby. Tips agar karir model berjalan lancar menurut Ervina adalah harus membangun banyak relasi serta selalu bersikap profesional, bila memang ada job yang dirasa kurang cocok lebih baik tidak perlu diambil.

"Cita-cita terbesar Ervina menjadi seorang pengusaha, semisal online shop untuk produk kecantikan misalnya," ungkap angel yang mengidolakan Ironman sebagai karakter yang sabar, kuat dan penyelamat bumi.

Ditantang untuk photo shoot di sebuah workshop milik Akasia, Ervina tampil cukup memukau. Dengan properti BMW 2002 yang sudah direstorasi  dan BMW M1 yang dua-duanya cukup rare dan sudah difinishing poles. Menurut Ervina, ini pengalaman kali pertama dengan properti mobil retro yang rare dan keren. 

"Pernah suatu waktu dekat sama cowok, dia hobi banget sama modifikasi mobil. Jadi waktu itu mobil Honda Jazz miliknya dimodifikasi full audio. Lebih ke sound quality loud (SQL), tuning musiknya lebih menonjol dengan suara yang keras," ungkap Ervina ke tim Blackxperience.com.

Waktu ngejomblo, buat Ervina tidak membuat dirinya tertarik dengan aplikasi kencan. Sempat download tapi akhirnya dia hapus lagi. Ervina lebih enjoy ketemu sama temen-temen saja, ngopi dan bercanda bareng, itu lebih menghibur. 

"Sempat waktu sekolah aku bolos, dan nongkrong bersama teman-teman. Termasuk cinta pertama, aku ngerasain di masa-masa SMA. Namun saat jomblo seperti sekarang ini, aku berharap pandemik cepat berlalu, semoga Indonesia cepat sembuh, dan aktivitas kembali normal," harap Ervina. [Ahs/timBX]

Tags :

#
black angels,
#
blackangels,
#
ervina