MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Dypa Jessy -Inner Beauty And Sexy-

DEC 27, 2019@13:56 WIB | 1,445 Views

Sosoknya pemalu sekaligus lucu dan yang menjadi daya pikatnya terhadap mata lelaki tentunya dia memiliki wajah yang cantik sekaligus ditunjang dengan body yang proposional dan sexy. Angels yang memiliki tinggi 170 cm ini terbilang berusia sangat muda yaitu baru 20 tahun, angels yang memiliki senyum yang menawan ini memiliki nama lengkap Dypa Jessy.

Dypa saat ini sedang fokus untuk menekuni kariernya menjadi seorang model professional ditambah lagi kesibukannya saat ini sedang membintangi beberapa iklan produk dan menjadi model di fashion week. Tidak heran mengapa Dypa saat ini sudah mempunyai karier yang siap melejit di dunia entertainment dikarenakan Dypa sudah menekuninya pada saat sekolah menengah pertama. "Awalnya menjadi model dipaksa karena orang tua dulunya juga model terus aku disuruh ikutan akhirnya keterusan" ujarnya.

Dari dunia modeling yang sudah Dypa tekuni saat ini menurutnya sudah cukup untuk menjadi profesi yang menjanjikan dan tentunya mendapatkan pengalaman seru sekaligus jalan-jalan gratis. Salah satunya pengalamannya menjadi model untuk foto di air terjun Madakaripura dan di Ranu Kumbolo, dimana sebelum pemotretan Dypa diharuskan untuk mendaki terlebih dahulu, apalagi sewaktu ke Ranu Kumbolo mendaki non-stop selama 4 jam dan merasakan dinginnya cuaca pegunungan yang sampai membuat tenda berembun es. Dan pengalaman di air terjun Madakaripura itu yang menurutnya viewnya bagus banget untuk foto di dalam goa dan dikelilingi oleh beberapa air terjun.

"Pengalaman pemotretan outdoor dan indoor semuanya menyenangkan kalau indoor atau studio enaknya semuanya terjadwal sehingga jelas kapan mulai dan selesainya pemotretaan, kalau outdoor tidak bisa seperti itu" sambung angels penyuka parfum BodyShop ini.

Untuk urusan cowok, Dypa menyukai pria yang tinggi, putih dan berotot. Untuk sifat harus penyayang terutama sayang akan keluarga dan pendapatnya untuk cowok penyuka otomotif menurutnya tidak masalah karena sebelumnya Dypa mempunyai mantan yang hobi modifikasi mobil dan menurutnya semuanya bisa berjalan dengan baik dan tidak sampai diduakan dengan hobi mantannya itu. Dypa mempunyai keinginan untuk diajak touring romantis ke pegunungan, nah Blackpals ada yang berminat untuk mengajak touring angels yang mempunyai cita-cita ikut ajang Putri Indonesia tahun 2020 mendatang ini ?

Untuk lebih lengkapnya kita simak sesi Q&A berikut ini.

1. Lebih suka makan terong atau buah pisang ?
Pisang!
2. Suka sama cowok yang bikin penasaran atau cowok yang to the point ?
Yang bikin penasaran, karena yang to the point kaya terlalu gampang dapetinnya.
3. Kalau kamu mandi, berapa lama si waktunya ?
15 – 20 menit.
4. Menurut kamu, bener ga sih kalau rambut itu adalah mahkota wanita ?
Benar, masa cewek itu botak, tidak mungkin.
5. Dimana pertama kali pasangan kamu menyatakan cinta ?
Di motor lagi boncengan, seru!
6. Pasangan kamu romantis ga ? Kalo iya contohnya, kalau ga contohnya ?
Dia itu tidak romantis tapi pernah romantis contohnya dia itu orangnya mageran kalau misalnya aku ulang tahun ya udah diucapin aja gitu tapi tahun kemarin bikin surprise di hotel kaya bikin dekor gitulah, itu romantis. [andy/timBX]

Tags :

#
dypa jessy,
#
blackangels