MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Dilla Yasinta, Mobil Modifikasi Itu Unik dan Mewah

DEC 27, 2020@14:00 WIB | 819 Views

Muda, putih, tentunya cantik menjadi kriteria wanita idaman bagi para lelaki. Adalah Dilla Yasinta, dara anggun satu ini yang memiliki kriteria tersebut. Memiliki paras cantik dan imut ternyata membawa ia memiliki banyak pekerjaan di dunia entertainment. Sebut saja iklan otomotif di Indonesia, pernah ia jajali sebagai model di iklan tersebut [yang kepo, ayo coba ulik Blackpals]. Saat ini, Dilla sedang disibukkan dengan dunia influencer atau selebgram lantaran ia juga senang traveling dan mengabadikannya di media sosial pribadinya tersebut.

“Saat ini memang aku sedang disibukkan dengan dunia influencer dan juga bisnis. Untuk bisnis, aku geluti dunia fashion dan kecantikan,” kata Dilla.

Perempuan yang menyukai pantai ini ternyata juga menyukai dunia otomotif, terutama modifikasi. Menurutnya, mobil modifikasi memiliki tiga kunci utama, yaitu Keren, Unik dan juga mewah.  Mengenai liburan pula, ada satu kenangan manis yang ia rasakan, sekaligus pengalaman pertama bagi dirinya.

“Waktu itu, aku baru pertama kali ke Bali, tepatnya di daerah ubud. Nah ternyata daerah Ubud ini bikin aku terasa healing banget dan itu tempatnya nyaman banget,” lanjut dara yang memiliki akun Instagram @dillayasinta.

Menurut Dilla, Sabar adalah ketika tidak mudah marah sekaligus bisa mengendalikan emosi ke semua orang. Dicintai lebih sepadan nih BlackPals kata Dilla, karena ketika kita mencintai seseorang, belum tentu orang yang kita cintai itu juga mencintai kita.

“Biasanya aku tuh kalau nongkrong, di tempat-tempat daerah Jakarta Selatan, biasanya Kemang. Jadi kalau kalian biasa main ke Café-Café gitu, pasti nanti ketemu aku kok,” ajak Dilla.  

Nah, buat kalian yang kesemsem sama dara satu ini, Dilla memberikan kriteria Dream Couple yang jadi impiannya. Yaitu, pasangan yang selalu sabar, tidak pernah marah dan sama sekali tidak pernah kasar kepada pasangannya, yang intinya adalah sabar.[prm/timBX]

Tags :

#
black angels