MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Devi Zevara, Atasi Penat dari Rutinitas dengan Liburan

JUL 12, 2016@17:04 WIB | 3,750 Views

Menjalani rutinitas sehari-hari tentu membosankan. Apalagi bagi Anda yang setiap harinya harus berhadapan dengan kemacetan Ibu Kota yang sudah tidak tertahankan. Pergi berlibur mungkin menjadi obat bagi Anda menghilangkan segala kepenatan. Seperti halnya model cantik Devi Zevara, yang selalu menyempatkan diri untuk bersenang-senang di tengah rutinitas yang dijalaninya.

Hai Devi, apa sih yang kamu lakukan untuk menghilangkan penat dari segala rutinitas?
Hai juga, hmm aku sih selalu menyempatkan diri untuk me time yah di tengah segala kesibukan aku, karena biar gimana juga hiburan kan diperluin banget biar kita nggak stres dengan kerjaan kita

Wah kalau boleh tau apa aja sih kegiatan "Me Time" kamu?
Yah biasa, kayak perawatan diri ke salon, hang out, pergi liburan, tapi yang paling sering aku lakuin sih pergi ke party karena di party itu aku bisa ngerasa bebas dan rasanya beban-beban tuh lepas ketika kita dance ngikutin irama musik.

Biasanya berapa kali dalam seminggu kamu pergi ke acara party?
Paling sedikit seminggu sekali lah, pokoknya aku selalu sempetin untuk pergi ke salah satu acara party, karena yah nggak cuma nge-dance aja tapi kita bisa ketemu orang-orang baru yang asik-asik, jadi jalin pertemanan baru juga kan hehe

Outfit apa sih yang biasanya kamu pakai kalau ke party?
Hmm apa yah? Aku sih paling yang simple-simple aja gak perlu glamour yang penting aku nyaman tapi tetap seksi dan menawan hihi

Selain ke party kamu suka pergi ke mana lagi sih kalau lagi bosen?
Paling aku pergi liburan sih sama temen-temen, selain party liburan itu perlu banget buat ngerefresh pikiran hihi

Tempat-tempat apa aja sih yang suka kamu datengin saat liburan?
Aku paling suka banget ke pantai hahaha nggak tau kenapa yah kalau liat lautan tuh rasanya tenang dan menyenangkan banget deh

Lalu rencana liburan kamu selanjutnya ke mana nih?
Aku sih emang udah rencanain banget mau ke pantai sama temem-temen aku, paling yah ke Bali soalnya selain main pantai, di Bali kan juga banyak destinasi lain yang menarik jadi pas banget deh buat liburan hihi