MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Desi Kumalawongso, Impian Jadi Beauty Vlogger X Pebalap Mobil

NOV 28, 2021@13:00 WIB | 332 Views

Black Angels kita kali ini adalah seorang trader yang mempunyai impian tinggi sebagai pebisnis. Selain sebagai pekerja kantoran, Desi, panggilan akrab gadis berdarah Jawa ini juga adalah professional model yang sudah memiliki banyak pengalaman seperti katalog fashion, model majalah dan iklan. Berawal dari hobi, profesi model Ia geluti dengan serius sehingga mampu menghadapi setiap tantangannya.

Parasnya yang ayu dan bentuk tubuh yang proporsional membuatnya fit untuk sesi Black Angels kali ini yang memiliki tema mobil lawas. Hadir dalam tiga sesi, Blackpals tidak akan hanya melihat keindahaan penampilan luar Desi Kumalawongso, tapi juga bisa mengenal lebih jauh pribadinya dalam sesi chit-chat yang tentunya akan sangat memikat.

Desi yang kini terlihat kuat dalam profdesinya ternyata memiliki kenangan masa kecil yang tidak bisa ia lupakan yaitu pernah bermain hide and seek namun berakhir buruk karena ia jatuh dan menimbulkan luka di kepala yang masih ada hingga kini. Talking about morning routine, Desi sendiri mengaku setiap pagi ia bangun, cuci muka dan gosok gigi serta lanjut menikmati secangkir kopi, satu hal yang tidak bisa ia lepas dari kesehariannya. 

“Karena gua suka banget kopi, bangun tidur, cuci muka, sikat gigi langsung seduh kopi, karena gua suka banget smaa kopi, abis itu duduk tinggal nikmatin suasana pagi hari.”Ungkap Desi.

Desi yang gemar hangout ternyata lebih memilih mobil sebagai kendaraan “tempur”nya. Menurutnya selain lebih nyaman, di mobil kita juga bisa beristirahat dan ngobrol-ngobrol seru bersama teman-temannya. Mengenai mobil impian, Desi memilih mobil brand Mercedes, yang tak hanya nyaman tapi juga luxurious, sedangkan untuk jenisnya ia memilih tipe sedan. “Gua sih pengennya punya Mercy, tapi model sedan karena badan gua kecil, kalau yang SUV kayak jomplang gitu.”

Desi yang suka dengan hal berbau maskulin ternyata juga menyukai pria yang gemar bermain otomotif, entah itu motor ataupun mobil. “Even itu motor atau mobil, lo tu udah keliatan laki banget cuy.” 

Untuk urusan cowo, Desi termasuk mudah luluh pada cowo yang suka memuji penampilannya. “Gua kalau udah dipuji sama pasangan, dibilang gua cantik banget, bikini gue melayang-layang.” Ujar Desi. Untuk urusan social media, Desi yang memiliki IG followers ribuan ini juga punya keinginan untuk jadi content creator. “Ya, karena gua hobi make up jadi nantinya kalau gua jadi content creator gua mau bikin konten beauty, ala beauty vlogger gitu.”ungkapnya.

Desi yang multitalenta ini ternyata juga punya impian jadi pebalap mobil atau setidaknya terjun di dunia otomotif. “Gua dulu sih pernah main motor, pernah mau coba jadi pebalap road race, dan kalau dikasih kesempatan, gua mau belajar jadi pebalap mobil.”

Berpesan bagi Blackpals yang lagi mencoba main otomotif, Desi memberikan semangat dan tipsnya. “Ya bagi Blackpals yang mau main otomotif, gua ingetin jangan takut kotor dan juga jangan takut panas ataupun gosong, karena lo tetep keren kok.”Tutup Desi. [leo/timBX]

Tags :

#
blackangels,
#
angels on wheels,
#
desi kumalawongso