MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Dela Deni -The Adventure Angel-

JUL 19, 2019@15:00 WIB | 363 Views

Bukan sosok yang manja, merupakan kalimat yang rasanya tepat menggambarkan kesan pertama tim BlackXperience saat bersua dengan sosok angel bernama Dela Deni. Kesan ini didapatkan saat Dela, dengan suka rela, memilih untuk menggunakan jasa ojek online untuk menuju ke lokasi photoshoot dari kawasan Jakarta Pusat menuju ke wilayah utara Jakarta. Tak ada keluhan yang ia lontarkan saat tiba membelah padatnya ibukota, disertai teriknya cuaca kala itu.

Tak sampai di situ, lagi-lagi ia "dipaksa" mesti berjalan kaki ke titik pertemuan, lantaran jalan yang ia lalui tengah ditutup dan tidak bisa dilalui oleh kendaraan. Tak ada raut sebal ataupun kesal yang terpancar. “Gak apa-apa jalan kaki, biar cepat dan gak muter-muter. Sekalian olahraga,” kata Dela sembari tersenyum.

Kesan bukan perempuan yang manja makin terasa saat mengetahui hobi Dela. Wall climbing, surfing, dan menunggangi motor trail, jadi kegiatan yang kerap dilakukan Dela kala mengisi waktu senggang. Debut Dela di dunia modelling dimulai pada tahun 2016. Kala itu ada seorang fotografer yang menghampirinya. “Dia bilang aku itu memiliki bentuk muka dan kulit tubuh yang eksotis dan cocok untuk jadi model dan menawarkan untuk photoshoot di salah satu event dan itu membuat aku tertarik untuk terjun ke dunia modelling,” ujar pemilik tubuh dengan tinggi 170cm tersebut.

Sempat vakum di tahun 2017 karena ada beberapa perkerjaan, Dela kembali ke dunia modelling selang setahun kemudian. Pada tahun 2019, Dela memutuskan untuk mengikuti beberapa ajang pemilihan model. Beragam prestasi berhasil ia kantongi, seperti juara 4 Supermodel Indonesia, menjadi Miss Scuba Indonesia, Juara 2 Jogja Model Search, hingga menjadi Miss Friendship Internasional.

"Saat ini aku berkesempatan untuk mewakili Indonesia di salah satu ajang pemilihan model di China dan berkompetisi dengan 68 negara lainnya. Ini menjadi salah satu pengalaman terbaik aku karena kapan lagi bisa mewakili dan membawa nama negara kita," ungkap Dela.

1.    Impian Yang Ingin Kamu Wujudkan?
Aku pengen banget punya sekolah modelling, karena aku ingin sekali menjadi mentor bagi junior-junior aku dengan sharing pengalaman-pengalaman aku didunia modelling, bagaimana cara berjalan yang benar, berpose di depan kamera. Karena pengalaman yang selama ini aku dapatkan akan menjadi sia-sia apabila tidak aku bagikan dan hanya aku simpan sendiri.

2.    Tipe Cowok Idaman?
Aku suka model cowok yang botak dan memiliki bewok di mukanya, kalau dari sifat yang pasti harus baik, menjaga aku dan sayang keluarga.

3.    Motto Hidup Kamu?
Lebih kerja keras lagi dan pengalaman hidup harus lebih diperbanyak lagi karena itu menjadi semagat hidup aku.

4.    Lagu yang Bikin Kamu Semangat?
Aku suka lagu Lady Gaga yang judulnya I'll never love again.

5.    Di Dalam Mobil Berdua Pasangan Saat Di Luar Hujan, Apa yang Kamu Lakukan?
Hugging, berpelukan donk.

6.    Jakarta Buat Kamu?
Jakarta itu pusat kemacetan.

[Andy/timBX]

Tags :

#
dela deni,
#
black angels