MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Dea Deo - Being a "DJ" (Disc Jockey) is my Passion

JUN 22, 2018@15:17 WIB | 1,899 Views

Hallo Blackckpals, setelah long weekend yang cukup panjang kali ini team blackxperience balik lagi bareng babes yang akrab disapa Dea Deo, eks pramugari ini selain berprofesi sebagai model, doi juga seorang FDJ loh, yuk kita simak keseruan bareng Dea Deo yang mengidolakan DJ  Martin Garrix ini.

Hallo Dea, gimana nih rasanya setelah menjadi Pramugari terus beralih nge DJ?
Hallo juga, iya nih lagi seru serunya aku jalanin profesi sebagai FDJ, sebelumnya aku banyak di kegiatan modelling, yah pada dasarnya sih nge DJ itu memang passion aku sejak lama, kebetulan waktu itu ada peluang melalui sebuah ajang Dj Hunt, yah aku coba ikut deh, eh lanjut terus perform ke banyak tempat, akhirnya aku putuskan untuk fokus nge DJ.

Pengalaman yang gak pernah terlupakan selama nge DJ?
Yah biasanya sih saat pertama kalinya perform ya,  grogi campur aduk deh rasanya, untungnya aku dah terbiasa di depan banyak orang dan juga udah  pede sama skill yang aku miliki jadinya yakin aja,alhasil lancar deeh penampilan perdana aku, rasa puas tuh sebagai DJ tuh disaat bisa bikin suasana jadi pecah dan audience nikmatin banget sama permainan aku.

Rencana karir 10 tahun ke depan seperti apa dan bagaimana mewujudkannya?
Hmmm aku sih ada beberapa rencana terkait karir, yang pertama impian aku mau jadi DJ Go International,  yah sambil asah skill terus dan perbanyak perform semoga ada peluangnya kesana. Tapi plan B aku tetep balik lagi ke profesi aku semula yaitu terbang lagi alias jadi Pramugari.

Tipe Cowok yang kamu suka seperti apa sih?
Aku tuh sukanya sama cowok yang cool gitu sok misterius bikin aku penasaran, kalau secara fisik aku suka yang tinggi, kekar, perutnya buncit juga lucu tuh aku suka hehe.

Tags :

#
deadeo,
#
blackangels