MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Clara Wulan -Tidak Suka Cowok Modus-

OCT 04, 2019@15:00 WIB | 644 Views

Bertempat di salah satu sudut pusat Jakarta di tengah teriknya matahari siang itu, tim Blackxperince.com berkesempatan untuk berkolaborasi dengan angel yang memiliki nama lengkap Clara Wulandari ini. Sosok cantik dan sexy tersebut ternyata sudah lebih dahulu datang di tempat lokasi photoshot. Sifatnya yang periang dan seru tentunya membuat suasana photoshot menjadi lebih akrab dan seru tentunya.

Karier model Clara bermula pada masa sekolah dasar saat itu sang mama mendaftarkan Clara ke acara fashion show anak-anak, “Awalnya aku tidak mempunyai kepercayaan diri akhirnya mama maksa dan mendaftarkan aku ke acara fashion show anak-anak dari situ aku belajar untuk melatih kepercayaan diri aku,” sambung dara yang memiliki tinggi 165 cm dan memiliki hobi berenang.

Lomba demi lomba telah Clara jalani dan membuat mental dan kepercayaan dirinya tumbuh, dari sekolah dasar hingga sekolah menengah pertama dan sempat berhenti saat Clara masuk sekolah menengah tingkat atas karena ingin sibuk fokus pendidikan dan akhirnya saat kuliah aku sering dapatkan tawaran untuk menjadi model photoshot dan membuat aku mempunyai income untuk mandiri saat ini.

Menjalani profesi model seperti saat ini tentunya banyak pengalaman yang unik salah satunya adalah menghadapi photographer yang genit dimana sering modus mengajak untuk kerjaan photoshot tetapi ujung-ujungnya hanya minta no telephone saja sama seperti instagram. “Karena bagi aku social media seperti instagram itu penting karena kebanyakan client melihat portfolio aku sebagai model melalui instagram ada juga yang aneh dan macem-macem tetapi aku tidak pernah tanggapin,” ucap penyuka wangi moon black ini. 

Angel yang memiliki hobi traveling ini mempunyai tempat favorit yaitu Bali dan Yogyakarta saat ditanya kenapa Clara menyukai dua tempat tersebut, Clara menyebutkan kalau Bali bisa membuat dia menjadi dirinya melakukan apa saja dan orang-orang disana tidak mau tahu urusan orang lain, cuek dan pastinya sering ketemu orang-orang baru sedangkan di Yogyakarta itu suasana dan makanannya yang bikin kangen.

Untuk lebih akrab dan seru mari kita simak pertanyaan cepat yang telah disiapkan tim Blackxperince.com

  • Deskripsikan seorang Clara Wulan dalam kata?

           Kocak, Moody dan suka makan

  • Lebih memilih mempunyai paras yang cantik atau otak yang cerdas?

           Lebih memilih otak yang cerdas karena percuma paras yang cantik kalau otaknya seperti otak udang.

  • Moment yang paling memalukan yang pernah kamu alami?

           Salah masuk gedung kawinan.

  • Pernah ciuman ditempat umum?

           Sering, di club dan pantai di Bali.

  • Sebutkan tiga bagian tubuh paling kamu sukai bila dicium pasangan?

           Bibir, leher dan terakhir jidat.

  • Lebih suka mandi air panas atau mandi busa?

           Lebih suka mandi air panas karena bisa bikin kita mandi lama-lama. (Andy/timBX)

Tags :

#
clara wulan,
#
babes,
#
black angels