MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Chagii Amelia - The Hot Angels -

JUL 05, 2019@14:27 WIB | 2,522 Views

“Pedas” kalimat tersebut cukup bisa menggambarkan sosok Angels kita kali ini, kesan pertama team Blackxperience saat berjumpa dengan pemilik tubuh 165cm, 53kg mempunyai kesan yang tersendiri pembawaannya tidak seperti para model-model sebelumnya, mungkin itu juga yang dirasakan bagi para pria atau orang lainnya saat pertama kali berjumpa dengan Angels satu ini.

Chagii Amelia nama lengkapnya penyuka parfume pria ini memang pembawaannya sangat ceplas ceplos dan codong tomboy tetapi dibalik sifatnya tersimpan sosok wanita yang strong, berani dan apa adanya. Chagii ternyata memiliki hobi dan passion yaitu menyukai dan memasak masakan yang super pedas, hobi itu pula yang mengantarkan Chagii untuk terjun ke bisnis kuliner dengan mendirikan sebuah resto dengan bernamakan dirinya yang saat ini sudah ia rintis selama 5 tahun yang lalu.

Awal karier Chagii bermula menjadi salah satu artis FTV di layar kaca, lama terjun di dunia akting film layar kaca ternyata tidak membuat nama dan sosok dirinya banyak dikenal oleh orang banyak. Hal itu juga yang menjadi pertanyaan besar dibenak Angels yang memiliki beberapa tattoo yang menghiasi tubuhnya ini. Apakah pada saat ini acara atau program TV sudah banyak ditinggalkan atau tidak laku di pasaran? Pertanyaan tersebut terjawab sudah, saat Chagii mencoba peruntungan baru dengan join ke salah satu production house yang memproduksi konten yang ditampilkan di Youtube.

Peran pertama yang diperankan adalah menjadi seorang sekretaris seksi, dan setelah memperankan karakter tersebut Chagii mulai banyak dikenal oleh orang banyak dengan bertambahnya followers di Instagramnya sehingga membawa dirinya menjadi salah satu selebgram dengan banyaknya tawaran endorsement di akun halaman instagramnya.

Saat ditanya oleh team Blackxperience kenapa Chagii tidak pernah tampil di salah satu majalah atau web-site pria dewasa, ternyata Chagii memang menolaknya. Banyak tawaran yang datang ke aku untuk masuk ke management  agency model, tawaran menjadi model photo hunting dan menjadi model di majalah/web-site pria dewasa dan semuanya aku tolak. Salah satunya peran keluarga aku sangat besar memberikan saran untuk menolak semua tawaran tersebut. Mereka sangat memikirkan image yang terbentuk apabila aku menerima job tersebut. 

Saat ditawarkan oleh team Blackxperience pun untuk menjadi model Black Angels aku juga sempat bimbang dan ragu apakah aku harus menerima atau menolak tawaran tersebut, setelah melihat web-site Blackxperience dan melihat model-model yang sudah pernah menjadi Black Angels teryata aku melihat beberapa teman aku yang sudah menjadi Black Angels sebelumnya.

Dari yang aku kenal sampai yang tidak aku kenal walau tidak semuanya aku lihat satu-persatu karena cukup panjang dan banyak list model Black Angels dan aku liat berbeda dengan apa yang ditampilkan oleh majalah/website pria dewasa lainnya, tidak terlalu vulgar dan masuk batasan yang bisa aku terima maka dari itu aku terima tawaran untuk menjadi model Black Angels.

Untuk lebih dekat dan lebih mengenal Black Angels kali ini kita simak interviewnya

1. Deskripsikan diri kamu?

Judes, galak tapi hatinya baik banget kaya malaikat.

2. Pilih dibuat tertawa atau berbunga-bunga?

Tertawa karena bisa bikin hubungan kita nyaman kalau romantis rata-rata cowok bajingan.

3. Mendominasi atau didominasi?

Mendominasi karena apa yang aku arahkan semuanya akan menjadi baik.

4. Size atau Duration?

Kalau Size tidak menjamin say, besar, kecil kalau durasinya “Boom” hahahahaha...

5. Sneaker atau High Heels?

Sneaker karena saya tomboy.

6. Pilih Bodyfit atau Transparan?

Bodyfit karena suka aja sama baju-baju yang membentuk dan mempertegas lekuk tubuh. (Andy/timBX)

Tags :

#
chagii amelia,
#
hot angels,
#
black angels