MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Carissa Heriyani, Incar Punya Civic Turbo dan Kongkow Bareng Anak Mobil

OCT 11, 2020@09:41 WIB | 1,249 Views

Angels cantik yang satu ini kami challenge untuk foto sesi di alam terbuka, sebuah perbukitan dekat gunung Salak, Bogor dengan properti mobil modifikasi yang memang cocok naik perbukitan. Tiga unit mobil modifikasi menjadi bagian properti yang siap menantang Carissa berakting lebih, ditengah hembusan angin kencang dari gunung Salak yang segar.

Dara 24 tahun ini mengaku tertantang dengan sesi photoshoot tim Blackxperience.com yang menggiringnya ke passion sebuah mobil modifikasi. Sebuah Nissan Cefiro merah dengan modifikasi ala bodykit Pandem, Suzuki Escudo 1994 convert body ke Ignis, dan Honda Brio Satya dengan widebody dan air suspensi terinspirasi gaya stance nation.

Suzuki Escudo Putih garapan bengkel Garage Modification 99 Bogor ini didaulat menjadi mobil pertama, mengusung tema Angels on Wheels. Meski secara pergaulan tak banyak bersentuhan dengan komunitas roda empat. Carissa cukup luwes berakting di depan kamera. "Mungkin ini kali pertama, photoshoot dengan ruang terbuka menggunakan properti mobil modifikasi. Secara pergaulan emang belum pernah ikutin acara komunitas mobil. Namun suatu saat nanti pengen ikut sesekali, biar dapet atmosfer mereka," buka Carissa, dara anggun ini.

Sisi lain Carissa sesekali suka melempar joke segar kepada tim Blackxperience.com. "Aku belum pernah ikut acara komunitas mobil, meski jujur beberapa kali aku kadang mewakili model sebuah brand tertentu dari merek mobil," ungkap Carissa yang melihat fenomena anak mobil cukup cool. "Sesekali boleh dong party bersama komunitas mobil, meski sebatas tim hore," cetus Carissa.

Hingga saat ini mobil yang paling ia idam-idamkan adalah Civic, merujuk pada gaya Civic Turbo yang semakin sporty. Ketika ditantang untuk modifikasi, Carissa terdiam. Kemudian membalas, bahwa dirinya lebih suka standar. "Punya mobil ga rewel aja sudah bersyukur. Apalagi sosok Civic Turbo Hatchback," imbuh Carissa yang mengapresiasi kehadiran drifter cewek di dunia sport otomotif.

Dirinya merasakan aura tersendiri saat sesi pemotretan di Cefiro merah. Sementara Cefiro ini cukup bersejarah bagi Ari, punggawa Garage Modification 99. Cefiro ini mobil pertamanya dan pernah ikut kejuaraan enduro 6 jam di Sukabumi. Carissa dengan gaun hitamnya, cukup selaras dengan warna merah Cefiro beraura racing ini.

Harapan Carissa untuk dunia entertainment berbasis otomotif roda empat semoga selalu bisa memberikan konten-konten yang berkualitas dan menarik bagi para petrolheads. "Pokoknya lakukan yang terbaik agar dunia otomotif di Indonesia bisa lebih maju dan berkembang," tutup Carissa. [Ahs/timBX]

Tags :

#
black angels,
#
angels on wheels