MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Azaria Claresta, Sicantik Tomboy, Penggemar Mobil SUV

OCT 18, 2021@14:00 WIB | 384 Views

Sekilas memandang Azaria Claresta, Black Angels kita kali ini memiliki aura top model yang kental. Secara fisik, tubuhnya yang tinggi semampai tampil proporsional dengan wajah yang tajam memikat. Tak heran melihat kematangannya, gadis yang akrab dipanggil Claire ini memang sudah memulai karir modelling-nya semenjak usia dini. 

Claire yang asal kota Makasar kini sedang berkuliah di Jakarta mengambil Jurusan Hukum dan juga fokus ke karir dunia modelling-nya. Memiliki postur yang nyaris sempurna, Claire sendiri memilih untuk jadi paket lengkap, seksi dan juga cantik, karena menurutnya kalau bisa dua-duanya kenapa harus memilih satu saja. 

Menjadi model sejak usia dini membuatnya memiliki bekal mentalitas yang cukup, karena menurutnya model tidak hanya modal fisik saja.”ya kalau menurut aku modal seorang model yang baik adalah memiliki tiga poin dasar yaitu brain, beauty dan behaviour.”

Gadis bermata besar ini ternyata juga pernah menjadi brand ambassador sebuah pusat perbelanjaan besar di Makasar, kota tempat tinggalnya. Ia mengungkapkan jika dirinya juga pernah menjadi Koko Cici Sumatera Selatan, yang merupakan pencapaian membanggakan baginya. 

Demi menjaga tampilan fisik yang merupakan salah satu senjata utama dalam karirnya, Claire tak main-main, ia merawat wajahnya dengan produk skin care andalan untuk wajah dan hal-hal bisa ia lakukan sendiri. “Kalau aku sih rutin toner, serum setiap hari, tapi kalau yang aku ngga bisa sendiri kayak rambut, dan badan aku serahin ke orang.” 

Berbicara mengenai model rambut pilihan, Claire sendiri mengaku sering mengubah gaya rambut. “Gua orangnya moody-an, bosen-bosenan, kadang pengen rambut pendek ya pendek, pengen panjang ya panjangin.” Tuturnya sambil tersenyum.

Ketika ditanya mengenai otomotif, Claire menyampaikan ketertarikannya terutama pada dunia modifikasi. “Menurut gua, dunia otomotif itu keren, apalagi ngomongin modifikasi, walau agak kurang paham ya.” Lanjut Claire yang sempat dating dengan anak Moge.

Ketika ditanya lebih dalam, untuk selera mobil, Ia mengaku sedikit tomboi, jika yang lainya mengidamkan mobil sport, Claire sendiri lebih suka model SUV, Jeep khususnya dan mobil idamannya adalah Mercedes G-Class yang tidak hanya tangguh tapi juga premium. “Iya aku sukanya model Jeep gitu, agak tomboi ya, kalau punya aku mau modifikasi interiornya jadi VIP elegan gitu, karena aku suka bling-bling.” Tutupnya. [leo/timBX] 

Tags :

#
blackangels,
#
azaria claresta