MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Ayudhya Larasati : Lewat Nge-DJ Bikin Car Enthusiast Bersatu

NOV 21, 2020@17:00 WIB | 553 Views

Angels yang satu ini punya talenta yang cukup untuk mewarnai dunia entertainment.  Antara dunia otomotif seperti modifikasi,  slalom dan drifting menjadi celah dirinya untuk masuk mengilhami dunia otomotif yang luas tapi segmented. Beat demi beat ia rancang dengan komposisi musik EDM yang memang dibuat khas untuk car enthusiasts.

"Saat lautan masa berkumpul, khususnya car enthusiasts di beberapa kota, mereka cukup terhibur dengan alunan musik EDM yang Aku diajukan.  Hening situasinya, kemudian situasi menjadi pecah, dance bersama.  Mereka cukup terhibur sih, setelah seharian menikmati adrenalin derasnya putaran ban sliding, melewati beberapa obstacle di sirkuit, " aku Ayudhya mengisahkan pengalamannya di sebuah event otomotif.

Cukup beruntung menjadi Guest Star di beberapa kota, kadang di Jawa,  dan bisa saja tiba-tiba dirinya manggung di sebuah Club di Papua.  "Jujur Aku tidak terlalu memahami dunia otomotif, tapi bersentuhan dengan frekuensi para car enthusiasts cukup membuatku mengerti lembaran baru pengalaman Aku akan dunia otomotif modifikasi. Jadi aku suka banget ama mobil-mobil peserta, dan itu bukan modif yang murah tentunya," papar Ayudhya.

Untuk menjadi seorang DJ seperti dirinya butuh effort lebih, sering eksplor lagu-lagu baru di YouTube dan bukan tidak mungkin memproduksi lagu yang benar-benar Baru.  "Lagu baru dibuat dengan kesiapan khusus, kreatifitas yang lebih,  Dan berani tampil seksi, diimbangi dengan setting list lagu yang oke, agar bisa diundang ke Club manapun," cetus Angel pecinta Wine ini. 

Kebugaran fisiknya untuk tampil powerfull di depan penggemarnya menjadi yang cukup prioritas. "Muay Thai salah satunya yang aku pilih, untuk menjaga badan aku tetap bugar dan tampil seksi.  Di Stage Aku kadang tidak hanya bermain DJ, seringkali harus singing and dancing guna menambahkan dan adrenalin antara Aku dan audience sama, akhirnya pecah deh itu acara, crowd-nya dapet dan penonton terhibur," kisahnya.

Mengilhami attitude dirinya yang sering merasa tomboy,  Ayudhya cukup mendukung hobi modifikasi yang digemari cowok. "Aku suka modifikasi, dan aku rela bila harus hunting ke bengkel menunggu mobil aku selesai dimodifikasi, " tutup Ayudhya yang suka kegiatan outdoor dan pergi ke pantai. [Ahs/timBX]

Tags :

#
ayudhya larasati,
#
black angels,
#
angels on the wheels,
#
rey speed shop