MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Aurelia Kiki, Dambakan Touring Pake Vespa Modif ke Puncak

NOV 21, 2021@12:00 WIB | 77 Views

Tipikal Angels kali ini cantik, tampil smart, dan tetap mendambakan cowok tinggi, ganteng tentunya mapan. Dunia modeling sudah ditekuninya mengantarkan dirinya ke dunia pendidikan yang ia tekuni sekarang. Wanita cantik dengan rambut sebahu ini mencerminkan kecantikan seorang perempuan bukan dari sisi seksi, melainkan apa yang terkandung di otak nalar sebagai manifestasi inner beauty.

Pemilik rambut deep brown ini paling sedang diajak touring menggunakan Vespa, apalagi dengan modifikasi hedon. Aurelia Kiki menyanggupi ajakan tim Blackxperience.com ke destinasi pengunungan, seperti puncak Bogor. Dengan pilihan jaket sweater, kaos, celana panjang dan sepatu disiapkan untuk menahan hawa dingin. Workshop SHD Scooter Antasari menjadi properti sekaligus lokasi syuting menambah kepribadian Aurella Kiki yang juga hobi shopping ini. 

Dunia modeling sudah Aurel lewati mulai dari majalah, iklan, hingga mengkhususkan diri ke photoshoot. Tren Fashion ala boyfriend, Aurel tidak begitu suka, begitu juga dengan gaya fashion gombrong, tidak cocok dengan postur dan bodi tubuhnya yang ramping. Aurel lebih menyukai gaya fashion yang ketat dan crop top.

Tingkat kedewasaan bagi Aurel adalah sosok yang mampu menyelesaikan masalahnya sendiri, ga harus berhubungan dengan umur. Pilihan model baju dan sepatu sempat membuat pening, butuh waktu lama saat sedang berbelanja di mall. 

Aurel membanggakan dirinya, karena sifat dan karakter mandirinya sudah tertanam sejak masa sekolah. Aurel sudah bisa membiayai biaya sekolahnya dan menekuni dunia modeling menjadi pilihan paling potensional bagi Angels berkulit kuning langsat ini.

"Kalau ditanya kebahagiaan paling Aku dambain, menemukan pasangan hidup yang setia dan sayang. Paling utama mapan," ungkap Aurel. Seiring berjalanya waktu, Aurel menshare plan hdiupnya dalam 10 tahun kedepan. Ternyata dara manis ini tetap bertopang hidup di dunia modeling yang ia tekuni sekarang. "Sukses di dunia modeling dan memberikan kebahagiaan kepada orang tuanya," cetus Aurel  polos.

Ranah asmara, Aurel tipikal pribadi yang bucin. Menurutnya ketika sudah saya mendalam ke seorang cowok, dirinya cenderung manja. Ketika cara paling ampuh agar cowoknya tidak berpaling, adalah selalu tampil cantik, memberikan perhatian lebih, manjain cowok dan memenuhi keinginannya.

"Arti cinta sejati, saling sayang, menghargai, dan menerima apa adanya," damba Aurel. Waktu weekend-nya dipenuhi dengan aktivitas dirumah, shopping atau hang out dengan temen. Cantik di keseharian, berbanding lurus dengan cantik di sosial media. Cara engagement  ke followernya adalah tetap memberikan impact positif, dengan menjawab satu persatu pertanyaan dari para followers. [Ahs/timBX]

Tags :

#
aurelia kiki,
#
blackangels