MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Aurel Aditya -Feel The Glitz-

APR 13, 2018@14:00 WIB | 7,475 Views

Honda Gallery yang berlokasi di pusat perbelajaan Ibukota  Jakarta, Senayan City, tercipta dari duet PT. Honda Prospek Motor (HPM) dan PT. Astra Honda Motor (AHM) baru saja diresmikan pada 10 April 2018. Kolaborasi Honda Gallery  ini merupakan yang pertama di dunia loh.  Koleksinya pasti menarik. Black Pals. Produsen otomotif ini didirikan pada 24 September 1959. Tampilan koleksinya meliputi Honda RC213V-S yaitu replika motor balap MotoGP Marc Marquez versi jalan raya,  dan dua mobil unggulan yaitu Honda NSX dan Civic Type R, serta Unicub sebagai perangkat mobilitas pribadi pertama di dunia.

Nah, kali ini team Blackxperince berkesempatan untuk mengunjungi Honda Gallery,  sekaligus melakukan photo shoot di antara koleksi produk terkenal Honda.  Siapa Black Angle kali ini? Dara cantik ini mempunyai nama lengkap Aurel Aditya.  Angle yang mempunyai tinggi 167 cm dan berat 43 kg ini siap beradu seksi dengan koleksi yang ada di Honda Gallery. Wah pasti seru banget ya Black Pals, seksi mana antara Aurel dengan koleksi yang ada di Honda Gallery.  Yuk kita simak lebih dalam lagi dengan angle yang penuh senyum sekaligus penyuka parfum Channel  melalui interview dibawah ini.

Hai Aurel Ceritakan Awal Kali Kamu Terjun ke Dunia Modeling?

Pengalaman aku menjadi model dimulai sejak 2015.  Awalnya aku cuma menerima job event photo shoot dan sampai saat ini aku terus kembangkan untuk menjadi model yang lebih professional.

Suka dan Duka Menjadi Model itu Seperti Apa?

Suka dan dukanya menjadi model, kita tidak boleh menunjukan rasa lelah sama sekali, itu yang paling utama.  Menjadi model harus terlihat segar dan selalu tersenyum selelah apapun kondisinya.

Arti Seksi Menurut Aurel itu Seperti Apa?

Menurut aku seksi itu ketika kita bisa menonjolkan apa yang ada diri kita atau istilah kerennya inner beauty. Seksi itu tidak terus urusan fisik, akan tetapi seksi itu erat kaitannya dengan kharisma seseorang. Kalau meminjam kacamata laki-laki, seksi itu adalah wanita bertubuh indah seperti gitar Spanyol dengan pakaian serba mini.

Bagian Tubuh Kamu yang Paling Seksi itu Apa? 

Bentuk tubuh aku yang paling seksi menurut aku dan orang lain itu bokong dan payudara aku yang besar.

Pendapat Kamu tentang Lokasi Photo Shoot kita kali ini bagaimana?

Tempatnya keren, ada motor MotoGP dan beberapa mobil lebih keren. Aku suka yang mobil warna merah karena aku pakai baju yang sama merah juga.

Dari Koleksi Mobil dan Motor Honda ini, Mana yang Kamu Paling Suka dan Mewakili Kamu?

Aku paling suka sama Honda NSX, karena modelnya keren abis, tajam, dan penuh emosi. Andai aku punya mobil ini, aku akan pikat cowok paling ganteng yang ada di seputaran Jakarta.

Pendapat kamu terhadap cowok yang hobi otomotif itu seperti apa?

Satu kata saja, macho.

Pilih Berkendara mobil atau motor?

Menurut aku kalau bermotor aku terasa kurang enjoy. Kalau naik mobil lebih oke because lebih safety.

Type Cowok Kamu Seperti Apa dan Apa yang Bikin Kamu Ilfeel Sama Cowok?

Untuk cowok aku sih gak milih-milih, cuma kalau dia pakai mobil sport seperti Honda Civic Type R atau Honda NSX ini, aku sih gak nolak.  Kalau yang bikin aku ilfeel cowok yang banyak makan.

Kamu paling senang liburan kemana?

Pastinya ke Bali, karena aku suka pantai karena kalau merasakan air laut dan ombak itu bisa bikin hati lebih tenang karena menyatu dengan alam. (Andy/timBX)

Tags :

#
black angels,
#
aurel aditya,
#
honda gallery