MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Asti Levina -Pendamping Sempurna Nonton Piala Dunia-

JUN 29, 2018@12:15 WIB | 3,849 Views

Demam piala dunia bulan ini pastinya menjangkit semua kalangan, tak terkecuali kaum hawa. Dimulai dari ikut-ikutan nonton bareng, bahkan sampai ikut mengidolakan para pemainnya. Itu pula yang terjadi pada Angle kita kali ini. Dara 22 tahun yang memiliki senyum manis dan ramah ini, mengakui awalnya suka mengikuti perkembangan dan nonton pertandingan sepak bola.

Awalnya ia mengidolakan David Beckham, dari situ dia mulai menikmati menonton pertandingan sepak bola. Awalnya Asti bingung ada kartu kuning atau kartu merah, kenapa ada off-side sampai goal dianulir wasit.  Untungnya saat itu, lanjut Asti,  cowoknya sangat sabar dengan pertanyaan soal bola.

“Akhirnya aku mulai mengerti aturan sepak bola dan menikmati setiap pertandingannya,” pungkas dara yang  berulang tahun pada tanggal 7 Desember. Nah, untuk lebih mengenal kepribadiannya yang menarik, mari kita simak nukilan antara BlackXperience.com dengan Angle seksi ini.

Hai Asti, untuk Blackpals yang ingin tahu lebih diri kamu, ceritakan bagaimana awalnya kamu bisa terjun ke dunia modelling?  

Awalnya pastinya karena aku hobi difoto dan menurut aku kenapa tidak sekalian menjadi model profesional daripada buang-buang waktu hanya foto untuk diupload di media social. Kebetulan teman aku banyak yang sudah terjun ke dunia modelling ada akhirnya aku dikenalin dengan management aku yang sekarang menghandle perkerjaan aku sekarang ini dan tawaran untuk foto di beberapa media dan produk sudah aku terima tapi aku typenya tidak semua tawaran foto aku terima.

Aku mengutamakan image aku sebagai model, tidak mau kesannya sexy tapi murahan. Seperti foto sekarang dengan team BlackXperince, sebelumnya aku konsultasi dulu dengan management aku dan kenapa aku terima karena konten di BlackXperince itu cowok banget dan model-model yang sebelum aku semua terlihat seksi, cantik tapi tidak vulgar jadi tidak terkesan murahan.

Bagaimana kamu menyingkapi orang-orang di luar sana yang memandang negatif profesi seorang model?

Aku sih don’t care about that. Soalnya aku ini menjadi model karena untuk berkerja dan aku tidak minta makan sama mereka. Kalau mereka berfikir kalau model seperti itu aku rasa pemikiran mereka saja yang sempit, contoh kalau di luar negeri model berpenampilan seksi itu sudah biasa jadi yang berpikiran seperti itu otaknya kurang refreshing.

Bulan ini banyak orang yang demam piala dunia, apakah kamu termasuk cewek yang suka nonton bareng pertandingan sepak bola?

Aku senang banget nemenin cowok aku nonton bola, karena menurut aku seru aja sih apalagi pas team yang didukung cowok aku menang dan seru aja kumpul sama temen-temen nonton bareng. Pertandingan sepak bola itu disamping permainannya yang seru yang pastinya pemainnya ganteng-ganteng.

Sayang David Bekcham sudah pensiun karena awalnya aku suka nonton pertandingan sepak bola karena dia. Dan menurut aku banyak cewek-cewk di luar sana karena awalnya iseng nonton pertandingan sepak bola jadi suka karena ada salah satu pemain yang mereka suka jadi fans berat sampai kalau travelling keluar sana mereka sampai beli pernak pernik atau jersey team sepak bola.

Berapa lama dan cepat kamu memiliki hubungan special dengan pasangan kamu?

Paling cepat tiga bulan dan paling lama tiga tahun.

Cowok idaman versi Asti Levina itu seperti apa?

Cowok itu harus gentleman dan baik. Gentlement itu dia harus berani bawa aku kemana aja termasuk kenalin aku ke teman-temannya terutama kenalin ke bokap dan nyokapnya. Kalau baik nomer satu, baik itu punya arti luas, kalau dia bisa baik ke semua orang sama aku apalagi. Kalau fisik aku suka cowok yang rambutnya rapih, muka agak berewokan, badan atletik dengan peruk sixpack pokoknya seperti David Bekcham.

Asti Levina dalam tiga kata?

Asti itu cerewet, ngangenin dan doyan tidur. (Andy/timBX)

Tags :

#
angels,
#
black angels,
#
asti levina