MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Angelia Christy -Focus Menjadi Selebgram Yang Menginspirasi-

DEC 20, 2019@15:00 WIB | 1,773 Views

Zaman sekarang, para milenial muda bermunculan sebagai profesi baru yang menjanjikan salah satunya adalah selebgram.  Profesi tersebut menjadi buah bibir dan cukup beken di kalangan anak muda zaman sekarang.  Bukanlah perkara gampang seseorang bisa dikatakan sebagai selebgram,  dikarenakan harus memiliki beberapa kriteria followers yang cukup banyak dalam hitungan ribuan bahkan jutaan.

Followers selebgram cukup setia mengikutinya dengan memberikan komentar dan likes pada setiap postingannya. Tidak jarang dengan banyaknya followers sang selebgram mulai dibanjiri tawaran dari perusahaan baik besar, menengah dan kecil untuk menjadi model agar mempromosikan produk-produk mereka dan itu menjadi ladang pengasilan yang cukup mengiurkan bagi anak muda milenial sekarang ini.

Berlokasi disebuah studio foto di kawasan Jakarta Utara kali ini tim Blackxperience.com berkesempatan berkolaborasi dengan salah satu model yang saat ini sedang focus menggeluti profesi sebagai selebgram dan influencer ini.

Angel  yang dengan tinggi 160cm dan bobot 44 kg memiliki nama langkap Angelia Christy, selain menjadi selebgram Angelia juga merupakan seorang mahasiswi jurusan ilmu komunikasi konsentrasi public relation. 

Saat ditanya awal mula karier menjadi model Angelia mengutarakan bahwa semua itu terjadi secara tidak sengaja dan bermula karena berawal dari hobi difoto hingga ada tawaran dari seorang fotografer untuk berkolaborasi dan hasil dari foto tersebut diposting ke feed instagram dan hasilnya berbarengan dengan tawaran menjadi model foto dan awal mula menjadi selebgram.

“Awal-awalnya berpikir jalananin saja, seiring berjalan waktu ikutin saja, tapi teryata semakin dirasaiin semakin ada benefitnya dan teryata tidak ada salahnya aku ingin terusin dan fokusin dunia modeling dan selebgram,” ucap angle yang memiliki wangi Victoria Secret ini.

Tidak puas akan pencapaiannya sekarang ini Angelia juga sudah mencoba peruntungan didunia akting dengan mengikuti beberapa casting-casting untuk iklan disamping itu juga Angelia juga sedang merintis usahanya dibidang clothing line.

“Type cowok aku itu harus setia, dewasa, pasti harus seorang perkerja keras dan bertanggung jawab tentunya,” sambung penyuka film cartoon tersebut.

Baginya cowok yang hobi otomitif itu keren, macho dan cowok banget apalagi kalau dia naik motor. Menurut Angelia, cowok yang naik motor itu tidak takut panas-panasan dan mencari nyaman seperti naik mobil sedangkan cowok yang naik mobil baginya eksklusif kesannya kaya bos tetapi alangkah baiknya kalau naik motor dan mobil juga.      

Untuk lebih lengkapnya kita simak sesi Q&A dengan model yang memiliki followers 95.6K ini.

1. Jika disuruh pilih, Pole Dance atau Belly Dance?

Pilih Pole Dance karena kalau Belly Dance sexy banget, tidak bisa.

2. Pernah ga kamu mengalami sesuatu hal yang tidak baik tetapi enak untuk dilakukan? Berikan

Contohnya!

Bohong kali ya, soalnya tidak baik dan enak dilakukan.

3. Pada wilayah Indonesia, wilayah mana yang ingin kamu kunjungi?

Ingin ke Sumba, karena itu keren banget karena ala-ala Texas gitu deh, mau coba kesana.

4. Pernah ga si kamu memergoki pacar kamu yang sedang selingkuh?

Pernah! mantah sih jadinya sekarang, awalnya dia punya temen baru, kenalan terus jadinya dekat terus udah deh kepergok jadinya sama dia.

5. Cowok kamu malu ga kalau pegangan tangan di tempat umum?

Enggak kok, tidak malu dan kita sering pegangan tangan didepan umum. (Andy/timBX)

Tags :

#
angelia christy,
#
black angels,
#
selebgram