MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Angela Lorenza -Metamofosa Sang Angels-

AUG 02, 2019@15:42 WIB | 3,108 Views

Tepat 5 tahun yang lalu team BlackXperience.com berkesempatan bertemu sekaligus mengabadikan pose sexy sang angel yang saat itu masih berusia 19 tahun, walau masih berusia muda angel yang memiliki tinggi 165 cm tidak canggung dan lihai dalam berpose layaknya model yang sudah senior, tidak heran karena penyuka wangi perfume Ysl Black Opium ini sudah menjadi model catwalk sejak umur 9 tahun.

"Awal terjun ke dunia modelling itu sudah lama banget, dari umur aku 9 tahun sudah ikut model catwalk dan sempat berhenti karena harus fokus dengan sekolah dulu dan mulai kembali saat umur 18 tahun," ucap Angela.

Pada kesempatan kedua ini team BlackXperience berkesempatan kembali berkolaborasi dengan angel yang sudah memiliki followers Instagram dengan menembus angka 1.1 juta ini. Tidak heran kalau dalam selang waktu 5 tahun ini banyak sekali perubahan dan tentunya kesuksesan yang sudah dicapai oleh Angela.

"Saat aku berkunjung ke redaksi Blackxeperince.com beberapa hari yang lalu dan dimention masih ingat tidak kalau aku 5 tahun yang lalu sudah pernah menjadi model Black Angels, ya aku pastinya masih ingat, masih ingat studionya, siapa yang fotoin, semuanya masih ingat sih," kata Angela.

Angela saat ini bisa dikatakan model papan atas karena sudah banyak dikenal oleh para netizen bukan hanya di kalangan fotografer dan pers, Angela sudah menjadi model andalan para ATPM roda 2 dan roda 4 dan produsen aftermarket saat meluncurkan produk barunya. Tidak ketinggalan para modifikator yang menjadikan Angela sebagai magnet sehingga mampu menyedot khalayak untuk berkunjung.

Saat ditanya pencapaian paling membanggakan menjadi model adalah saat Angela menjadi model di event Tokyo Auto Salon 2019 dengan menggunakan seragam khas Indonesia yaitu batik dan sekaligus memperkenalkan produk ban asal Indonesia di event internasional tersebut.

"Yang aku rasakan saat menjadi model di Jepang saat itu para penggunjung kalau melihat sosok seorang model atau wanita benar-benar terpesona, wah sugoi, kawaii. Booth yang tadinya sepi saat aku tampil dengan salah satu model Indonesia lainnya tiba-tiba mendadak menjadi ramai bahkan mengalahkan model lokal dan mereka itu kalau foto layaknya singa melihat mangsanya” cerita Angela.

Tidak sebatas berprofesi sebagai model dan selebgram, Angela juga saat ini sedang fokus untuk mengembangkan youtube channelnya, beberapa kali muncul sebagai bintang iklan dan bintang tamu di beberapa program layar kaca.

Biar lebih Intim dengan dengan Angel yang sedang hobi berkendara roda 2 mari simak interviewnya.

1. Kissing dengan mata terbuka atau tertutup?
Dengan mata tertutup karena bisa lebih menghayati.

2. Hal memalukan saat menjadi model?
Celananya kedodoran.

3. Paling kesel dengan pengedara motor kalau sedang merokok atau main handphone?
Main HP, karena itu bisa merusak konsentrasi fokus berkendara.

4. Pilih joget atau dijogetin?
Pilih joget donk.

5. Kalau pindah ke planet mars 3 barang yang harus dibawa?
Alat makeup, HP dan air minum
[Andy/timBX]

Tags :

#
angela lorenza,
#
blackangels