MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

Aksi Boxing Menantang dari Indira Devi

NOV 29, 2016@15:15 WIB | 2,511 Views

Menjaga kesehatan tentunya dapat dilakukan dengan banyak hal, salah satunya ialah berolahraga. Banyak macam olahraga yang bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan sekaligus mengisi waktu luang kita. Kali ini, tim BlackXperience berkesempatan untuk menemani salah satu model cantik Indira Devi yang sedang berlatih boxing di salah satu studio boxing di bilangan Jakarta Selatan.


Hi Vivi wih kayaknya lagi serius banget, diganggu sedikit nggak apa-apa yah?
Hi jugaaa haha iya santai aja kooook ini lagi istirahat juga

Kamu memang suka boxing yah?
Lebih tepatnya tertarik sih, habis cewek jago boxing tuh kayaknya keren banget gitu hihi

Memang udah berapa lama sih kamu berlatih boxing?
Baru sebentar sih, baru ada 1 tahunan lah kira-kira


Waaah udah lumayan lama juga yah, latihanya rutin kamu lakukan?
Iya cukup rutin sih, kalau lagi sempet seminggu sekali tapi kalo jadwal job lagi padet paling yah 2 minggu sekali huhu tapi kerasa banget kalau udah biasa olahraga terus tiba-tiba berhenti rasanya malah jadi gak enak hihi


Berarti udah addicted banget yah sama olahraga?
Hmm yaaa bisa dibilang gitu sih, buat aku olah raga itu bukan perlu lagi tapi kebutuhan


Emang apa aja sih yang kamu dapetin dari latihan olahraga yang rutin?
Selain tubuh yan bugar dan fit, aku juga dapetin kepuasan batin dari berolahraga misalnya kita berolahraga pasti ada tujuannya kan? Entah itu hanya untuk menjaga berat badan, biar sehat dan fit terus atau memang sengaja mau membentuk tubuh nah kalau kita berhasil mencapai tujuan tersebut tuh rasanya puaaaas banget. Kira-kira begitu sih yang aku rasain dan aku dapet dari rutin berolahraga.