MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Yaris Club Indonesia Punya Nahkoda Baru

JAN 29, 2018@14:00 WIB | 669 Views

Para pecinta kendaraan Toyota Yaris yang dibentuk suatu wadah Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Sabtu (27/1) melakukan Sertijab (Serah Terima Jabatan) baru periode 2018-2019 di Toyota Motor Manufacturing Indonesia, di Ruang Alphard.


 
Yudi Setia budi selaku Ketua Umum TYCI periode 2015-2017 akhirnya digantikan oleh Irwan Danar Ranti Prasojo yang akan mengantikan Yudi sebagai ketua Umum Baru di TYCI. Setelah serah jabatan dilakukan, Irwan memaparkan sususan kepengurusan yang baru, pemaparan visi misi serta agenda kegiatan yang akan dilakukan selama masa kepengurusan dibawa periode beliau tersebut.

Selain beberapa turing jarak pendek, menengah dan panjang, Irwan beserta jajaran kepengurusan juga ingin membuat gebrakan dengan mengadakan lebih banyak kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat diluar TYCI. Misalnya dengan mengadakan CSR dan kegiatan keagamaan yang akan rutin dilakukan, dengan harapan TYCI dapat dikenal oleh masyarakat lebih luas lagi sebagai komunitas mobil yang  selalu tertib dalam berlalu lintas saat melakukan turing tetapi juga diisi dengan kegiatan yang positif.

“Dengan semangat Let’s Go Beyond, harapan saya dalam masa kepengurusan periode 2018-2020 kali ini bisa dapat membawa TYCI lebih besar sekaligus bermanfaat bagimasyarakat luas, dimana kendaraan kami Toyota Yaris telah diuji dengan berbagai rintangan selama perjalanan TYCI berdiri dan kami bersyukur tidak ada masalah selama perjalanan,” ungkap Irwan. 

Oleh karena itu, selain mengadakan turing Irwan juga telah mengagendakan event yang bermanfaat dan menumbuhkan rasa kepedulian sosial kami sebagai komunitas dengan melaksanakan CSR  dan kegiatan keagamaan secara rutin. [ddy/timBX] 

Tags :

#
toyota yaris club indonesia,
#
tyci,
#
komunitas,
#
blacknation,
#
blackpals