MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Sienta Indonesia Berbagi kasih Kepada Korban Gempa di Banten

JAN 30, 2018@16:00 WIB | 590 Views

Gempa bumi yang melanda di Lebak Banten, Banten beberapa waktu lalu membuat sebagian masyarakat turut prihatin. Tak hanya masyarakat di Indonesia saja, tapi sebagian komunitas mobil juga turut prihatin dan peduli pada musibah yang terjadi di kawasan Serang, Banten.

Seperti Toyota Sienta Club Indonesia atau biasa yang dikenal dengan sebutan TSCI. Dengan mengusung teman “Berbagi Kasih” TSCI memberikan bantuan berupa uang, sembaki dan baju yang masih layak dipakai untuk pada korban gempa.

“TSCI merupakan komunitas pecinta otomotif mobil Sienta yang masih baru dalam komunitas/club otomotif mobil di Indonesia bahkan belum mendeklarasikan dan baru memiliki member kurang lebih 60 member,” ujar Om Febri selaku Ketum TSCI.

Namun Febri menambahkan TSCI akan terus berkomitmen penuh untuk membantu sesama dalam kegiatan sosial, ataupun mendukung keamanan dan ketertiban berlalu lintas yang baik serta tidak lupa melibatkan keluarga dalam wisata keluarga (tour pariwisata) karena TSCI sangat menghargai semua moment kebersamaan dalam kegiatan sosial demi kebaikan bersama.

Jika rekan-rekan ada yang memiliki kendaraan Toyota Sienta dan ingin bergabung bersama keluarga besar Toyota Sienta Club Indonesia, dapat mengunjungi FB (Toyota Sienta Club Indonesia) atau IG (toyotasientaclubindonesia). [ddy/timBX]

Tags :

#
toyota sienta indonesia,
#
toyota sienta,
#
blacknation,
#
blackpals