MENU
icon label
image label
blacklogo

TAC Kalimantan Selatan Kumpul Bareng Komunitas Mobil dan Safety Driving Course

DEC 14, 2018@17:04 WIB | 195 Views

Toyota Agya Club (TAC) chapter Kalimantan Selatan mengikuti acara Kumpul bareng Komunitas mobil Tanah Tumbu dan Safety Driving Course. Bertempat di Lapangan dan Pendopo Polres Tanah Bumbu,pada Minggu (9/12).

Acara yang bertemakan Menjalin Persaudaraan untuk menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran lalulintas, ini dihadiri 14 Komunitas, dengan jumlah unit sekitar 130 Mobil, jumlah peserta sekitar 350 orang beserta keluarga. Materi yang di sampaikan dalam acara antara lain Peraturan lalulintas, Safety Driving, dan Bantuan hidup dasar. Kegiatan ini mendapat support dari Satuan Lalulintas Polres Tanah Bumbu, Toyota Auto 2000 Batulicin, dan Distributor Eco Racing Batulicin.

Ketua Panitia, Amin menyampaikan dalam kegiatan Kumpul Bareng Komunitas Mobil Tanah Bumbu, perwakilan masing-masing Komunitas menandatangani Ikrar sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu lintas, serta membuat kesepakatan membentuk Paguyuban dengan maksud sebagai wadah silaturrahmi untuk mempersatukan komunitas Mobil yang ada di Tanah Bumbu. Salah satu komunitas Agya yaitu TAC KALSEL yang ikut andil juga dalam acara tersebut, sangat mendukung dengan perencanaan pembentukan paguyuban tersebut.

Ketua TAC Kalsel, Didin Jaenudin mengungkapkan dalam perbincangannya dengan Supervisor Auto 2000 Batulicin, Juniar,  mengucapkan terimakasih kepada Auto 2000 Batulicin yang sudah mensuport acara tersebut, dan kepada seluruh panitia acara yang tengah bekerja keras demi mensukseskan acara. Hingga selesai acara pun, THS Auto2000 memberikan service yang memuaskan kepada member-member TAC di acara tersebut, mulai dari pelayanan cek baterai, uji emisi, pembersihan filter2 AC, udara, dan masih banyak lagi service-service yang di berikan kepada member TAC secara gratis.[prm/timBX]

Tags :

#
blackpals,
#
toyota,
#
toyota agya club,
#
safety driving course,
#
chapter kalimantan selatan,
#
toyota