MENU
icon label
image label
blacklogo

Sunmori Perdana Gi-Joe Keliling Jakarta

MAY 22, 2017@11:30 WIB | 602 Views

Para pengemar Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 yang tergabung dalam wadah komunitas GI-Joe (GSX Indonesia Jurnalist Owner Indonesia) Minggu (21/5) kemarin melakukan kopdar perdana dalam Sunday Morning Ride (Sunmori).

Sebelumnya, para jurnalis nasional sangat mengapresiasi kehadiran produk Suzuki GSX Series. Mereka tertarik ingin memboyong motor dengan versi sport dan touring. Tak butuh waktu lama, PT Suzuki Sales Indomobil (SIS) sangat menyambut dan mensupport pembentukan pengguna motor GSX dari media itu.

Touring santai yang dilakukan dalam kota ini, start dari SPBU Kemang Jakarta Selatan pukul 07.00 diikuti sekitar 30 peserta pemiliki Suzuki GSX. Dari Kemang semua menuju Monas dengan rute Jeruk Purut-SCBD-Monas-Pejompongan-Simprug dan finis di Walking Drum, Pati Unus.

“Sunmori untuk pertama kita buat terlebih dahulu di Jakarta. Kita biar eksis saja terlebih dahulu di Jakarta sekalian kita cari calon ketua,” kata Rafhi Al Ghani, PR PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Pria ramah berkacamata itu juga berencana akan kembali mengadakan acara yang sangat seru. Karena untuk saat ini belum semua pada kumpul, dan bentrok acara yang lainnya.

“Mungkin kita abis lebaran saja kali ya mengadakan acara di luar kota, sekalian pengkuhan ketua Gi-Joe. Soalnya hari ini juga banyak yang belum bisa hadir. Mungkin abis lebaran nanti teman teman lain bisa ikutan kan tambah banyak tuh,” tutur Ghani. [ddy/timBX]

Tags :

#
sunmori,
#
gi-joe,
#
komunitas suzuki gsx,
#
suzuki gsx - r 150,
#
suzuki