MENU
icon label
image label
blacklogo

Satu Tahun TACI Chapter Lampung

JUN 03, 2016@19:00 WIB | 779 Views

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Lampung baru saja merayakan hari jadi yang pertama tepatnya pada 24 Mei lalu, dan dirayakan pada akhir pekan kemarin (28/5) di Prince House Cafe, Pahoman, Bandar Lampung.

Perayaan satu tahun TACI Chapter Lampung dihadiri oleh puluhan anggota TACI yang berasal dari TACI Chapter Palembang, Chapter Separaci (Serang, Pandeglang, Rangkas, Cilegon), dan Chapter Tangerang. Tak hanya anggota TACI saja yang ada dalam acara tersebut, tetapi sejumlah komunitas otomotif lainnya di Bandar Lampung seperti Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Indonesia Kijang Club (IKC), Revolution, Karimun Club, dan Ertiga Club Indonesia (ERCI) turut meramaikan acara satu tahun TACI Chapter Lampung.

Acara diawali sambutan-sambutan dari berbagai pihak terkait, mulai dari Ketua Pelaksana acara, Ketua TACI Chapter Lampung, sambutan dari perwakilan chapter yang hadir, pemberian piagam penghargaan. Acara utama berupa pemotongan tumpeng, sebagai tanda syukur anggota TACI Chapter Lampung. Kemudian makan malam dan pembagian goodie bag dan doorprize menjadi sajian menarik di penghunjung acara.

Riga Irpansyah selaku selaku Ketua Pelaksana berharap seluruh anggota TACI Chapter Lampung dapat mempertahankan dan meningkatkan tali silahturahmi dan solidaritas yang sudah terjalin satu tahun ini.

Sementara Johan Febianto, Ketua TACI Chapter Lampung, berharap, "TACI Chapter Lampung merupakan chapter kedua yang dideklarasi dan dikukuhkan oleh pengurus pusat TACI setahun yang lalu. Semoga selalu dapat menjaga tali silaturami antar member, komunitas lain dan masyarakat, melakukan kegiatan kegiatan positif dan tetap selalu menjaga nama baik TACI dimanapun berada, Driving With Manners tetap harus dijunjung tinggi," beber Johan.

Sekedar kilas balik, masa satu tahun sudah cukup banyak kegiatan positif yang dilakukan oleh TACI Chapter Lampung, diantaranya bakti sosial, Go Green Go clean, mengirim utusan dalam beberapa ajang kontes modifikasi, olah raga bersama, dan lain sebagainya. [nus/timBX]